GADO-GADO

GADO-GADO

MENU 1
Sehubungan dengan semakin padatnya kegiatan bisnis dan membina jaringan marketing, maka untuk sementara blog ini dinyatakan berlibur dulu untuk jangka waktu yang belum pasti, untuk itu segala kegiatan dinyatakan libur, kecuali attunement masih sesuai jadwal, tapi level 1 dan level 2 dikirim sekaligus, testimoni peserta setelah attunement masih sangat diharapkan, dimohon maklum.

MENU 2
Segala promo dinyatakan selesai, cukup sampai disini, terima kasih kepada seluruh sahabat yang telah membantu memasarkan produk saya.

MENU 3
Tetap dijalur energy ok xixixiโ€ฆ pemedar ny selalu dipakai ok (kenang-kenangan)

MENU 4
Bila berminat menerima attunement secara privat, bisa mengirim email ke wahyu.taqwa.cirebon@gmail.com

Nuhun

Allah Blessing You

Heru Sumantri

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

90 Responses to GADO-GADO

  1. Ce2p angker says:

    Pertamax
    tapi mungkin jadi yg terahir nongkrong di blog mas heru ni, yah jadi sedih ni kehlangan master, hiks..,hiks…hiks…

  2. Ce2p angker says:

    Private private private

  3. Ce2p angker says:

    Smoga sukses ya master,

  4. Ce2p angker says:

    @All. td ane uda call master, katanya satu bulan ke depan bru ngurus blog lagi mudah2an lah tadi malam master uda emailin kita smua tntg manual book, silahkan di cek, n untk nanti malam attunment jam 9 malam seperti kr1, n kita tinggal tambahin aja tingkatnya yaitu reiki inti tingkat satu n tingkat 2, cra nya sama dgn kr kmaren tgl di tambain tingkat nya aja. smg sdr2 maklum, ya master lg sibuk bget tu, kita doakan apa yg menjadi hajat beliau cpt selesai n beliau cpt mengajar di blok ini lg. amiin

  5. rahayu sobo says:

    assalamualaikum smuanya,baru kenal blog mas wahyu dn kudu say goodbye ya mas,sukses selalu dgn sgala kgiatan m.wahyu saat ini,oya mas,jngan lupa sblm prpisahan masukkan dftar nama sy ma dynasty di RI 1 sma RI 2 nya ya mas,mksh mas…jngan lupain kt mas..oce,.

  6. k_angelous says:

    Assalamualaikum WrWb :

    wah mau kemana Master,telat nih saya …..
    jangan lama-lama perginya bagaimana pun para murid disini masih membutuhkan bimbingan dan pelajaran.

    Wasalam

  7. k_angelous says:

    @ce2p angker : Amin mas.

  8. Ce2p angker says:

    @K anggelous. ya mas, alnya kita masi panjang perjalanan untk bisa sehebt master heru ni

  9. k_angelous says:

    @ce2p Angker : setuju Mas:D

  10. inyong.sjt says:

    ya sy hanya bisa mendo’a kan apa yg menjadi keinginan master heru terlaksna amiiin………..

  11. Ce2p angker says:

    detik2 menegangkan sebelum attunement, ni yg daftar ri 1, kira2 ada 13 org kayaknya, tp koq cuma dikit yg absen ya?
    @master. jgn lupakan kami master, para muridmu yg setia menunggu master untk pulang n ngajarin kami di blog ini lagi, salam kangen aja untk master

  12. inyong.sjt says:

    ”””’ manual book cuma buat relawan terdaftar doang yach @mas ce2p angker???

  13. k_angelous says:

    Assalamualaikum WrWb:

    Detik-detik yang luar biasa…ditunggu sharing pengalamannya untuk para peserta yg sudah mengikuti attunement RI.
    @Mas Ce2p Angker : iya ya yg absen kok cuma sedikit …

  14. bocah cilik says:

    absen…
    Kok sepi yah…

  15. Ce2p angker says:

    Testimoni
    energi yg dirasa terkesan lembut dari pada kr kemaren, tapi cakra yg dirasakan lebih besar dr pd kr1, krna pd wkt atnment tsb terasa kalo jari2 tangan pada menyatu, lalu saya cb gerakin jarinya ternyata tidak bersenthn, jd saya lihat dgn visualisasi ternyata yg bersenthan itu adlh cakra yg keluar dri jari tangan yg mirip dgn jari tangan q, bhkan terasa di ckra tnggorokan tu berdnyut2, juga timbul perasaan gatal di hidung n tenggrokan, tbuh terasa berat tp tdk seberat waktu atnment kr kmaren. stelah slesai atnment kira2 5 mnt kmudian muntah2 jg tp ya tdk ada yg keluar. dmikian testi saya.
    untk para sedulur monggo di lanjut testi nya
    nuhun…

  16. Ce2p angker says:

    @Mas inyong. untk manual book nya itu malah saya kira di kasi ke semua anggota, tp mas yg lbh paham tu si mas angel krna dia juga uda master untk kr. nuhun gan

  17. Ce2p angker says:

    @k angel. mas kan uda master di kr ni, jadi kami bisa minta ptnjuk ke mas ya? maklum kami kurang pengalaman di bnding dgn marg k angel, bgaimana mas? mhn di terima ya mas?

  18. Ce2p angker says:

    @k angel. mas kan uda master di kr ni, jadi kami bisa minta ptnjuk ke mas ya? maklum kami kurang pengalaman di bnding dgn maS k angel, bgaimana mas? mhn di terima ya mas usul nya? Gmana dgn pendapat para sedulur? master kan ga bkln nyesatin para junior nya ni!! wkwkwkwk

  19. inyong.sjt says:

    yap bener juga pendapat@mas ce2p…
    gmana @mas k angelous???? mohon di bantu..mau daftar relawan,promo dah tutup…/

  20. bocah cilik says:

    wkt attunement KR energi yg sy rskn menyebar d daerah dada dan trasa bgtu kuat nah klo RI energi yg sy rskan sperti berputar-putar d tengah dada mmbntuk lingkaran…
    Energinyapun trasa lbih halus dr KR…
    @all: slm knal smuanya ^_^,
    ayo di tunggu testimoninya…

  21. inyong.sjt says:

    absen pagi….assalamualaikum…..@ce2p,@k-angelous,@rahayu sobo + smua..

  22. inyong.sjt says:

    yg sy rasakan hampir sama @kangbocah cilik@c2p angker,hanya dada seblah kiri denyutnya lebih keras/……

  23. Ce2p angker says:

    @All. dilanjut gan testi nya
    nuhun
    @k angel, gmana mas?

  24. k_angelous says:

    Assalamualaikum WrWb :
    Waduh maaf teman-teman saya sedang sibuk terus nih…ya..ya gimana?

    @ inyong.sjt : Untuk Manual book KR itu wewenang Master Heru, jadi saya tidak bisa memberi pendapat.

    @ Ce2p angker : Insyaallah saya jawab yang saya bisa ,kalau berhubungan dengan KR saya sekarang ini sedang melatih nafas naga ungu (syarat menjadi KR Master pengajar) kurang lebih 2 bulan kedepan sekalian fokus pada self healing dan healing jarak jauh(sudah punya pasien) jadi kesimpulannya ya saya masih belajar juga xixixixixi.
    sebagai referensi teman-teman bisa cari materi sendiri di Internet yang berhubungan dengan KR tapi kalau mau afdol ya tanya langsung ke Master Heru .hahaha Master Heru nggak mungkin lah nyesatin para murid disini.tapi nyari materi di internet nya yang sesuai ya..kalau KR ya KR kalau RI ya RI semakin banyak materi makin bagus jadi makin kaya informasi sehingga diskusinya jadi gayeng atau enak karena masing-masing peserta sudah punya bahan untuk didiskusikan.malah Master Heru menyarankan saya untuk belajar tidak hanya dari beliau saja tapi dari Master 2 yg lain juga.
    tapi terus terang saja Master kita ini kaya akan Ilmu jadi saya ngikut aja dengan beliau…hehehehe

    @ bocah cilik : salam kenal

    kalau mau tanya seputar pengalaman saya dengan KR silahkan kirim e-mail ke :
    k_angelous@yahoo.com atau sms saja.

  25. k_angelous says:

    Testi RI :
    – Vibrasi energinya terasa lebih halus dari KR.
    – hawa hangat menyebar dari tulang ekor sampai ke kepala
    – di kedua telapak tangan serasa ada angin yg berputar-putar.
    – ada sensasi seperti dituang air hangat melalui ubun-ubun masuk sampai tulang ekor , memenuhi tulang belakang/punggung sampai serasa meluber dari ubun-ubun.
    -semua ujung jari terasa celekit-celekit seperti di gigit semut dan semuanya bergerak2 sendiri.
    – ke 7 cakra bergetar kuat terutama cakra mahkota.

    Terima kasih

    Wasalam

  26. Ce2p angker says:

    @K angel. wah seru testi nya gan, memang btl bnyak materi kr di web, tapi takutnya ga sealiran, n master jg bilang kalo kita di harapkan untk tetap di jalur energi, jd ya kalo master heru ga mncl2 jd susah jg ni,
    untk pasien we ada 2 ni, tipe pnyakit kronis yg uda menahun di leher, n kangker rahim ni mas angel, lbh bgus kita pake kr 1, atau ri 2 y untk penymbhan nya?

  27. k_angelous says:

    Assalamualaikum WrWb :

    @Ce2p Angker : iya Master Heru juga pesen tetap di jalur energi supaya diskusinya nyambung.
    sebaiknya tetap menggunakan KR saja karena Mas Ce2p baru belajar RI jadi jangan digunakan dulu RInya. untuk menggunakan energi reiki,mau reiki tradisi apapun tetap harus selfhealing selama 21 hari.jadi selama belum lewat 21 hari maka belum bisa digunakan karena masih dalam penyelarasan dan detoksifikasi.kalau tetap dipaksakan maka energi reiki yg ada pada diri kita malah selaras dengan energi pasien bukan energi dari Master.sekian yg saya tahu Mas,maaf kalau menggurui …hehehe

    Wasalam

  28. Ce2p angker says:

    @k angel. makasi infonya mas, jd sblm 21 hari energ kr n ri blm blh di gunakan ke pasien ya mas?

  29. k_angelous says:

    @Ce2p angker : iya Mas sebelum 21 hari sebaiknya self heling saja dulu,nanti juga Mas Ce2p bisa merasakan sebelum dan sesudah 21 hari perbedaan energinya.apalagi Mas Ce2p sudah bisa ilmu pemedar molekul ..hehehe pasti sudah sensitif ๐Ÿ˜€

  30. Erwin Hariyanto says:

    Testimoni RI

    saat penyelarasan terasa sensasi
    1. telapak tangan terasa ada energi yang berputar
    2. telapak tangan terasa suhu panas dan dingin bergantian dan kadangkala menusuk
    3. adanya energi yang masuk dari telapak tangan ke pergelangan tangan hingga mau ke siku – siku
    4. di kepala ada tekanan sedikit

    Setelah penyelarasan saya merasakan sensasi
    1. adanya getaran di telapak tangan
    2. telapak tangan sedikit kaku
    3. getaran di kaki

    Hal yang tidak saya rasakan di RI seperti penyelarasan KR
    1. adanya pergerakan energi di punggung
    2. perasaan seperti melayang

    Terima kasih

  31. Ce2p angker says:

    @K angel, mas untk self healing nya afirmasi nya bgaimana, krna kami kan lg pelajarin kR & RI, tlg di babar, biar ga nyasar mas?

  32. k_angelous says:

    @Ce2p angker : ini self healing versi saya ya mas,Mas Ce2p bebas membuat versi sendiri.
    1.berdoa
    Bismillah…dll sesuai keyakinan
    2.Affirmasi
    ya allah/ya tuhan saya alirkan energi kundalini reiki untuk menyembuhkan sakit …(sebut sakitnya)misalnya sakit kepala saya,terjadilah 3x (hanya terjadilah yg 3x).
    3 tempelkan telapak tangan di area yang sakit, dan rasakan energi reiki mengalir.
    beres Mas ๐Ÿ˜€ kalau bisa berurutan Mas dari kepala sampai kaki.setiap area min 5 menit.

    ini versi saya,sengaja saya sederhanakan karena saya sibuk Mas hehehe jadi dibikin simpel aja.banyak versi yang lain termasuk versi yg di beri Master Heru di dalam manual book.

    untuk affirmasi, baik selfhealing maupun untuk orang lain disesuaikan dengan kebutuhan saja dan gunakan intuisi Mas Ce2p untuk membuatnya,biarkan hati nurani atau bahasa kerennya dalam reiki “higher self” membimbing Mas Ce2p untuk membuat affirmasi yang sesuai dengan kebutuhan ,misalnya saya akitifkan energi kundalini reiki untuk menghangatkan badan saya ,terjadilah (3x) atas kehendak allah swt (saya sedang naik motor dan kebetulan nggak pake jaket kehujanan) langsung badan saya terasa hangat.

    To Master Heru :punteun diskusi di dieu,maaf nya… ๐Ÿ˜€
    wasalam

  33. Ce2p angker says:

    @Ki angel. makasi mas untk masukan nya ya mas, jd tmbh ngerti ni. he…he…he…he…

  34. Ce2p angker says:

    Ternyata sama dgn afirmasi yg we buat cuma terjadilah aja yg kurang, biasanya cuma sekali, trnyata 3 x, hm…..

    • k_angelous says:

      @Ce2p angker : 3 x supaya mantab saja dalam batin,kalau sudah mantab mah
      1 x juga nggak apa-apa ๐Ÿ˜€

      wasalam

  35. k_angelous says:

    Mari kita sama-sama giat berlatih selagi Master kita tidak di tempat…nanti kalau Master kita sudah kembali,kita punya bahan untuk didiskusikan dan di tanyakan.

    Wasalam

  36. k_angelous says:

    Mari kita sama-sama giat berlatih selagi Master kita tidak di tempat…nanti kalau Master kita sudah kembali,kita sudah punya bahan untuk didiskusikan dan di tanyakan.
    Selamat berlatih…..

    Wasalam

  37. Ce2p angker says:

    saya setuju dgn mas angel. kita harus rajin latian n jgn lupa catat di buku diary ya, biar ga lupa untk yg mau ditanyakan ma master, met latihan ya all

  38. inyong.sjt says:

    @mas k_angelous@ce2p,,,klo kr di salurkan ke anak,,,,,,,tp bljar kr blum 21 hari,ngefek gak mas?????

    • k_angelous says:

      @Mas Inyong.sjt :ngefek gimana nih mas? ngefek ke anak dalam artian kesembuhan terjadi atau ngefek dalam pola energi bagi si penyalur energi?
      untuk penyaluran energi ke siapa saja insyaallah pasti terjadi meski belum genap 21 hari.tapi yg ditakutkan energinya belum stabil dan masih dalam kondisi detox nanti malahan energi kita tidak selaras lagi dengan Master yg sudah meng-attunement kita begitu yg saya tahu,kalau ternyata di perbolehkan untuk menyalurkan energi sebelum 21 hari ya saya tidak tahu.dalam kondisi detox biasanya lapar,ngantuk,capek ,sering buang air kecil dan yg bahaya adalah pengen marah terus hehehehe (itu saya lho):D lho kok saya jadi nggurui….

      Matur suwun

      Wasalam

  39. Ce2p angker says:

    @inyong. betul yg dikatakan ma k angel, memang uda bisa untk pengobatan tp ya liat si praktisinya jg, bgt kata mster heru, beliu jg mengatakan uda bisa untk penyembuhan cuma kita harus hati2 krna kalo kt masi detox jgn dipaksa ntar bdn kita lemes kaya saya. he3x….

  40. inyong.sjt says:

    oke deh mas@ce2p trims info nya…

  41. inyong.sjt says:

    mas@ce2p + @k_angelous,klo ri self healing sama gak dg kr???tolong penjelasan dr sampean ber 2, mangga di bedah,soal nya sy baru dlm hak kr dan ri

    • k_angelous says:

      @inyong.sjt : sama saja mas hanya affirmasinya saja yg dirubah kalau biasanya saya alirkan energi KR untuk menyembuhkan…..menjadi saya alirkan energi RI untuk menyembuhkan……..

      wasalam

  42. Ce2p angker says:

    @Inyong, tu uda di jwb ma ki angel, tapi kalo saya 2x sehari untk self healing, alnya kan blum dpt 21 baik tu kr atau ri

  43. ce2p angker says:

    @ inyong
    tu uda di jawab ma mas k angel.
    kalo ane 2x sehari tu self healing nya, alnya kan belum genap 21 hari untk kr n ri nya
    ( ni kalo ane lho mas, hehehehehe)……

  44. inyong.sjt says:

    ok trims buat @k_angelous,@ce2p,buat penjelasannya …
    jd nambah ilmu sy,,,,,,nanya lg nich ,1,attunemen tgl 8-01-2011 R1+R2 yach??,,2,, klo sy niat energi kr aktif,tlapak tangan kok trasa panas yach???tlong di jawab @angel/@ce2p…..

  45. Ce2p angker says:

    @K angel, tebalik mas, harusnya saya yg bnyak blajar ma mas angel, kalo mas mau atunment kr 2 n 3 saya ikutan daftar ya mas?

  46. Ce2p angker says:

    Wah jaringan di tmpt ane lelet x pun, sebel deh, yg di tulis ga muncul smuanya ni…

  47. Ce2p angker says:

    @K angel.

  48. Ce2p angker says:

    @K angel. ngarep mode on

  49. Ce2p angker says:

    @Inyong. kalo berdasarkan pengumuman tgl 8 jan tu attunment kr 1 mas

  50. Ce2p angker says:

    waktu kr 1, master jg kasi bonus ilmu pemedar molekul anasir jin tingkat sepuluh mega, jd harus di pakai sblum self healing mas

  51. inyong.sjt says:

    ya ma’af salah,maksudna tgl15-01-2011,,,,,,,

  52. Ce2p angker says:

    @inyong. yup mas, memang ri 1 & 2, kalo ditangan emang panas mas, ane juga ngerasa gitu, tp sensasi yg dirasa oleh tubuh yg beda2 mas bisa panas, dingin, kayak di cu2k atau kesetrum mas, trgntung kepekaan tbuh yg di self heling mas, mari kita tunggu sharingnya mas k angel ya?

  53. Ce2p angker says:

    Wah tulisan yg dalam kurung ga muncul muncul ya!?

  54. Erwin Hariyanto says:

    @Ce2p angker
    @rahayu sobo
    @inyong.sjt
    @bocah cilik

    salam kenal. tolong sms saya di 085730589604

  55. inyong.sjt says:

    lam ken jg@mas erwin…….

  56. Ce2p angker says:

    @Erwin. lam knal juga mas. wah bgi2 no hp ni mas? saya juga bagi no ah, 0831 9332 7371, hehehehe

  57. k_angelous says:

    Assalamualaikum WrWb :
    @ All
    @Ce2p angker
    @rahayu sobo
    @inyong.sjt
    @bocah cilik
    @Erwin

    maaf tadi malam saya sibuk,jadi nggak bisa buka blog master Heru.
    – teman-teman semua sudah mengikuti attunement dari Master Heru untuk KR dan RI jadi ya diteruskan saja dengan Master Heru supaya jalur energi dan lineage nya jelas.kalau pindah attunement hanya untuk meneruskan tingkatan saya rasa kurang sreg karena setau saya tidak ada yg pindah attunement hanya untuk meneruskan tingkatan.

    – untuk sensasi yg dirasakan pd saat selfhealing setiap orang berbeda-beda,tidak ada yg sama.
    di KR saja saya pernah merasakan hawa dingin dan panas sekaligus,punggung sebelah kiri terasa dingin seperti masuk kulkas dan punggung sebelah kanan malah kebalikannya puanas seperti dibakar,tapi semuanya menjadi jelas karena memang demikian yg satu jalur ida dan yang satu jalur pinggala.agar lebih jelas teman-teman bisa buka-buka blog Master kita ini di awal-awal. nanti teman-teman juga akan merasakannya cepat atau lambat…hehehehe sering-sering berlatih makin mantab energi yg dihasilkan eh disalurkan (energi reiki memang sudah ada )dan makin peka. ๐Ÿ˜€

    – RI membuka cakra 8 s/d 15 (kalau tidak salah) jadi 7 cakra yg kemarin di buka oleh KR ditambah lagi sama RI dari 8 ks/d 15.

    – RI juga bisa untuk perlindungan seperti di KR ditambah dengan yg Mas Ce2p punya yaitu ilmu pemedar anasir jin,makin mantab deh ๐Ÿ˜€

    Mari kita belajar bersama,kalau ada kata-kata saya yg salah biarlah nanti Master Heru yg membetulkan..hehehehe maaf ya kalau salah,saya juga masih belajar .
    wasalam

  58. Ce2p angker says:

    @k angel. waalaikum salam mas, wah mantap penjelasan nya mas, jd nambh perbendaharaan ilmu pengetahuan ni, monggo di lanjut mas keterangan nya.

  59. Panji Hitam says:

    Salam semua.

    Wah master heru,dont leave us…we still need u here,hehe…saya takmau berguru dgn org lain selain dari master heru sahaja…hehe.Wahh rsamai yg dapat attunement R1 ya,saya cuma mau KR1 sampai peringkat tertinggi.

    Testimoni

    Saya sekarang boleh saja mentransfer energi dalam apapun posisi/keaadaan.2 hari lepas saya telah saya test transfer energi ke isteri saya yg katanya lelah,terus saya transfer kan energi reiki kepadanya.Selepas itu saya sms ke hp nya,saya tanya ada rasa apa-apa tak? Dia cakap tiba-tiba badannya rasa sejuk selama beberapa minit dan terus dia bgtau saya yg lelahnya trs berkurangan dan hilang.Tapi yg peliknya saya cuma baru di transfer KR1 sahaja.Kalau menurut pembacaan saya di blog ni KR2 baru boleh membuat penyembuhan jarak jauh.Pening saya.

    Dan sekarang saya masih berlatih mengingat nama master heru sebabnya saya sering igt nama master heru sebagai master heri,hahaha…maaf ya master@guruku heru.

    I love u all…add me on my facebook (khairiel ezranee md khali)

  60. k_angelous says:

    @All : selamat sore ๐Ÿ˜€
    @Panji Hitam : Salam Kenal, nice to meet you ๐Ÿ˜€
    untuk KR 1 sudah bisa memberikan pengobatan jarak jauh kok so don’t worry about it,to make it sure you can read here https://wahyutaqwaku.wordpress.com/2010/11/20/39/ .yup mari kita terus belajar bersama dengan Master Heru.

    @Ce2p Angker and ALL : sudah mencoba meditasi untuk mengembangkan cakra dengan RI ?kalau belum harap mencoba..mantab banget energinya.

    wasalam

  61. Ce2p angker says:

    @K angel. waalaikum salam mas, mhn di babr mas tntg tkhnik mditasi yg baik mas n juga afirmasinya mas, agar kami yg awam ini bisa mendapat hasil yg terbaik. nuhun mas

    • k_angelous says:

      @ Mas Ce2p angker : untuk meditasinya silahkan ikuti hati nurani saja mas,selama ini saya mengikuti hati nurani, atau ikuti seperti yang sudah diajarkan oleh master kita saja.untuk affirmasi di kombinasi saja sendiri seperti yang sudah saya sebutkan kemarin.

      NB : kemarin saya coba alirkan energi RI saya ke cakra mahkota dgn affirmasi sbb ” saya akses dan alirkan energi RI untuk mengembangkan cakra dasar sampai cakra mahkota,ratakan ,lebarkan dan pancarkan cahayanya ,terjadilah 3x. kemudian telapak tangan saya angkat di atas kepala,rasanya badan saya seperti tersedot naik ke atas dan semua cakra bergetar.ini saya lakukan kurang lebih 3 menit dengan santai dan rilex Mas .

      kalau ada kesalahan mohon maaf karena saya hanya berbagi yg sudah saya lakukan.mohon koreksinya ….

      Wasalam

  62. bocah cilik says:

    @all: Assalamu’alaikum…
    Met pagi…
    Wuah tmbh seru aje nih
    ane jd ktinggalan…
    Kyaknya smua udh bs nih jd master… ^_^,

  63. Ce2p angker says:

    @Wassalam bocah cilik, yg uda bisa jd master cuma k angel aja mas, kalo yg lain kan bru2 blajar mas. met pagi juga. hehehe

  64. bocah cilik says:

    btul… btul… btul…
    Hrs bnyk bljr nih dr senior k angel…
    Lanjuuuuuttt…

  65. inyong sjt says:

    assalamualaikum…smuanya….sepi amat ya.. pd kemana@???? mas@k_angel,@ce2p di wedar lg dong tentang RI,tgl 15 ri 1+ri2 brarti kundalini dah bangkit ya????

  66. Ce2p angker says:

    @inyong. waalaikum salam mas, ya ni sepi amat, hehehehe, pdhl ane jg uda 2 hri ga ol ni, kalo menurut ane, kr n ri itu beda mas, jadi untk trbngkitnya api kundalini di kr 2 mas.
    @kmana mas k angel ya? waduh jd kangen ni, wkwkwk

  67. k_angelous says:

    Assalamualaikum WrWb:

    Selamat sore teman-teman Mohon maaf saya sibuk sekali beberapa hari ini.
    @ Mas Inyong betul kata Mas Ce3p KR dan RI memang beda .
    KR:
    -pembangkitan kundalini (level 2) karena memang ditujukan untuk membangkitkan energi kundalini secara aman.

    Sedangkan

    RI:
    -Membantu proses kundalini, RI ini merupakan inti dari energi reiki (katanya )

    jadi kesimpulannya belajar RI tidak membangkitkan kundalini,kalau kundalini memang sudah bangkit maka proses penyempurnaannya bisa terbantu oleh RI.

    oo iya RI ini menggunakan simbol hon sha se so nen dan semua simbol tradisi reiki usui tapi mau digunakan atau tidak nggak menjadi masalah (katanya juga).

    Sedikit share
    affirmasi meditasi :
    1.KR : saya niat untuk meditasi kundalini reiki (spontan energi mengalir)min 25 menit
    2.RI : saya niat untuk meditasi reiki inti (spontan energi mengalir)min 25 menit

    Test kepekaan :
    katupkan kedua telapak tangan di depan dada lalu affrimasi setelah itu rilex dan santai
    affimasinya: “kundalini reiki ” atau “reiki inti” atau bisa juga “saya alirkan ……….(kundalini reiki /reiki inti)

    kalau ada yg salah biar Master Heru yg meluruskan…hehehehehe

    Wasalam

  68. k_angelous says:

    @all : jangan lupa ibadah ya ๐Ÿ˜€

  69. inyong sjt says:

    absen…..malem..pd kmana nich…..????

  70. Ce2p angker says:

    @all. assalamualaikum para sdulur, uda cek email blum? master heru ada ngasi manual book untk ri tu, silakan di cek, di manual book ada cara untk make symbol tu, selamat dipelajari yo. hehehe

  71. Ce2p angker says:

    Wah sepi amat ci? pd kmana ni smua?

  72. Ce2p angker says:

    @tok…tok… tok…
    asalamualaikum….
    tok…tok…tok…
    asalamualaikum…
    tok…tok…tok…
    asalamualaikum…???

  73. selamed raharjo dikarad says:

    Walah br mau ikut’an bljr da vakum..nasib-nasib.:s

  74. akhirnya ketemu lagi ama blog ini,.. tp sayang gak aktif untuk waktu lama. padahal banyak ilmu yg bisa di gali disini,. buat master, maap kira2 ampir setahun saya gak maen ke blog ini maklum kerjaan yg kemaren di lapangan terus,.
    btw,.. buat murid2 master heru,. tetep terus belajar & berlatih, apa lagi yg sudah ikut attunement RI1 & RI2 ilmu disini top markotop,..

    saya mulai kenal reiki juga dr master heru,.. saya juga pernah ikut attunemant KR1 dari beliau,.. apa daya niat ingin melanjut kan tertunda oleh kerjaan.. mungkin di lain kesempatan ya master? hehehe,..

    dan mudah2an blog ini segera aktif kembali,…. aamiin

  75. Rahmat zebua says:

    Assalamuaikum wr wb
    Untuk master Heru dan master2 yg lain saya ingin belajar KR & RI adakah yang bisa memberikan attunement ke pd saya karena saya menderita sakit di bahu kiri sdh cukup lama. mohon bantuannya. wassalam.rahmatzebua@gmail.com

  76. Rahmat zebua says:

    Assalamuaikum wr wb
    Untuk master Heru dan master2 yg lain saya ingin belajar KR & RI adakah yang bisa memberikan attunement ke pd saya karena saya menderita sakit di bahu kiri sdh cukup lama. mohon bantuannya. wassalam.
    rahmatzebua@gmail.com
    Reply

Leave a Reply

