Penyembuhan Batu Kristal

Penyembuhan Batu Kristal (Etheral Crystals)

Selain untuk perhiasan, batu kristal juga dapat dijadikan sebagai media pengobatan. Lebih dari itu, batu kristal dapat mengubah aura negatif menjadi positif. Sepanjang sejarah peradaban manusia, kristal telah digunakan sebagai objek kekuatan.
Bangsa Mesir kuno, Yunani, dan Romawi, misalnya, menggunakan kristal untuk kesehatan dan perlindungan.

Bangsa Cina, Indian, dan Meksiko menggunakan kristal untuk mendiagnosis penyakit dan mencari keberuntungan. Astrolog anal India menyarankan penggunaan kristal untuk menghindari kemalangan dan melawan aspek negatif dari pengaruh tats surya.

Kristal diakui memilild elemen yang dapat bereaksi dengan pusat energi manusia (cakra). Elemen tersebut antara lain mineral atau zat besi, yang sifatnya menetralkan penyakit dalam tubuh manusia.

Kristal berasal dari unsur kimia yang terbentuk sejak ribuan tahun lalu. Karena dipengaruhi tekanan dan suhu tinggi, timbal berbagai warna kristal, yang mengakibatkan perbedaan gradasi dan intensitas frekuensi energi yang dihasilkan.

Hasilnya, batu kristal dapat menarik dan memancarkan energi yang luar biasa besar. Penggunaan batu kristal disesuaikan dengan jenis penyakit, warna, dan cakra yang dituju.

Elemen yang berbeda pada kristal menimbulkan kekhasan. Batu ini dapat memancarkan vibrasi warna sesuai dengan warna cakra manusia. Tujuh cakra dalam tubuh manusia, yakni cakra mahkota, ajna, tenggorokan, jantung, solar pleksus, seks, dan dasar. Masing-masing cakra memancarkan warna tersendiri yang berpengaruh pada bagian tubuh tertentu.

Cakra mahkota yang terletak di atas kepala, memancarkan warna ungu, memengaruhi bagian otak.

Cakra ajna terletak di tengah dahi, berwarna nila, memengaruhi telinga, mata, hidung, dan sirkulasi darah.

Cakra tenggorokan memancarkan warna biru, berpengaruh pada kelenjar tiroid, organ perasa, kulit, dan rambut. Cakra jantung terletak di bagian dada, memancarkan warna hijau, berpengaruh padajantung, paruparu, dan rongga napas. Cakra solarfleksus terletak dibagian ulu hati, memancarkan warna kuning, memengaruhi kandung empedu, ginjal, hati.

Cakra seks terletak di bawah pusar, memancarkan warna oranye, berpengaruh pada sistem pencernaan, limpa, pankreas, rahim, dan emosi. Cakra dasar terletak di bagian bawah tubuh, memancarkan warna merah, berpengaruh pada sirkulasi darah.

Kristal bisa mengubah aura negatif menjadi positif. Bila Anda mengenakan batu kristal, seperti cincin atau kalung, akan merasa lebih tenang dan emosi pun lebih stabil.

Terapi kristal juga bisa memberikan keuntungan lain. Antara lain, keberuntungan dalam berbisnis, hubungan asmara, membuat lebih bersemangat, lebih bisa memusatkan kekuatan spiritual untuk ketenangan batin, dan mampu mengatasi energi negatif dari luar.

Minum Air Kristal

Kemampuan kristal mengobati berbagai penyakit memang menjadi keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan batu mulia lain. Dengan meletakkan kristal pada cakra tubuh manusia, energi yang dipancarkan akan berinteraksi dengan energi tubuls. Bagian tubuh yang kurang sehat akan dibersihkan dan diaktifkan.

segelas air rendaman kristal untuk diminum pasien.Mengapa minum air rendaman krsital? “Tubuh manusia terdiri dari 70 persen air, sehingga harus diselaraskan dengan air rendaman kristal,” jawabnya memberi alasan manfaat air kristal.

Terapi Kristal

Di telapak tangan, batu yang ditaruh adalah jenis black tourmalin dan clear quartz, sekitar tubuh lainnya adalah jenis batu kristal cleat quartz. Di titik cakra tubuh batu jasper (cakra dasar), carnelian (cakra seks), yellow jade (cakra solarfeksus), aventurine (cakra jantung), lapis lazuli (cakra tenggorokan), amathyst (mahkota).

Setelah batu diletakkan. program kristal dengan kata-kata afirmasi agar batu bekerja secara maksimal di tubuh pasien. Sejurus kemudian, ia memasukkan simbol reiki dengan tujuan sama, agar kristal bekerja maksimal di tubuh pasien.

Perlu Sabar

Penyembuhan melalui media kristal memerlukan kesabaran karena cara kerjanya khas, tak sama dengan bila mengonsumsi obat. Disarankan batu kristal juga dikenakan sebagai perhiasan tubuh.

Warna Kristal dam Cakra

Pemakaian jenis kristal untuk penyembuhan, disesuaikan dengan warna cakra yang dituju. Lain halnya dengan clear quartz. Kristal berwarna putih ini sifatnya fleksibel, sehingga dapat digunakan untuk titik cakra mana saja.

Berikut jenis-jenis kristal yang ditawarkan Hadi, menurut cakra dan kegunaannya:

Chakra Dasar.
Warna kristal merah, misalnya jasper, garnet, kematite, rubi, dan merah delima. Cocok
untuk gangguan di saluran pembuangan.

Chakra Seks.
Warna kristal biru muda, misalnya lapis lazuli, safir, dan aquamarine. Cocok untuk
gangguan di sekitar tenggorokan.

Chakra Solarflexus
Warna kristal kuning, misalnya jade, cempaka, citrine, amber, tiger eye, precious topaz, rytile quartz. Cocok untuk gangguan di saluran pencernaan.

Chakra jantung
Warna kristal hijau dan merah muda, misalnya aventurine, giok, rose quartz, emerald,
tourmaline, jade. Cocok untuk gangguan jantung dan rongga dada.

Chakra Tenggorokan
Warna kristal biru muda, misalnya lapiz lazuli, safir, dan aquamarine. Cocok untuk gangguan di sekitar tenggorokan.

Chakra Ajna.
Warna kristal biru tua, misalnya purple flourite, ametis, azurite, sodalite, hawk’s eyes Cocol untuk gangguan sakit kepala dan sejenisnya.

Chakra Mahkota
Warna kristal ungu, misalnya ametis, clear quartz, sugilite. Cocok untuk gangguan di sekitar kepala dan gangguan tidur.

Mengingat harga kristal mahal, pengetahuan ini jarang digali dan dimiliki, tapi dengan adanya etheral crystal (level 1-12) semuanya menjadi lebih mudah dan murah, siapapun dapat mengubah vibrasi batu yang paling murah menjadi vibrasi kristal sesuai keinginan dengan energi yang lebih lembut dan kuat dari kristal ribuan tahun apapun yang ada di dunia ini menurut penemunya, yaitu Ole Gabrielson.

Teknik ini ditemukan oleh Ole Gabrielsen, seorang master meditasi dari Denmark. Merupakan teknik untuk mengakses energi kristal. Teknik ini memungkinkan anda untuk mengakses energi kristal tanpa perlu memiliki kristal-kristal tersebut dalam wujud fisik, namun dengan energi yang justru lebih kuat dibanding keberadaan kristal tersebut secara fisik. Proses pemakaian kristal eteris ini juga sangat sederhana dan praktis, hanya dengan menunjuk titik pada bagian tubuh yang membutuhkan energi dan menyebutkan nama kristal, maka, kristal dalam bentuk eteris atau energi langsung akan terpasang pada bagian tersebut dan memberikan charge energy pada bagian tersebut. Kristal eteris akan hilang dengan sendirinya apabila energinya tidak lagi dibutuhkan. Teknik ini dapat berdiri sendiri atau dapat pula dikombinasikan dengan teknik penyembuhan yang lain.

Etheral crystal diatas level 9 dapat membuat energi keberuntungan, pengasihan, karisma dll. Jika anda berminat memperdalam mempelajari etheral crystals bisa hub wahyu.taqwa.cirebon@gmail.com

h**p://indospiritual.com/artikel_penyembuhan-batu-kristal.html (Diedit seperlunya)

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

4 Responses to Penyembuhan Batu Kristal

  1. SERGIUS AUGUSTINE says:

    seseorang lahir pd oktober 1962..apakah jenis kristal yg sesuai untuknya.TQ

  2. webmasterusc says:

    sebenarnya darimana si energi kristal berasal ?

  3. webmasterusc says:

    Kami punya Kristal Amethyst Spesial yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan pesona dan daya tarik secara alami. kunjungi http://kalungaura.com untuk mendapatkan solusinya.

  4. adon says:

    boleh copas materinya tidak ya? bagus banget isinya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s