DAFTAR PESERTA ATTUNEMENT MASAL GRATIS YANG SESUAI PERSYARATAN

DAFTAR PESERTA ATTUNEMENT MASAL GRATIS YANG SESUAI PERSYARATAN (SEMENTARA)

Kundalini Reiki 1
Nama Lengkap: FATHUR ROZI (0877 555 21388)
Nama Lengkap: Asep Hendra Firmansyah (081572188479)
Nama lengkap: ikhwan ciptaday (083193327371)
Nama Lengkap : Sutopo Joko Santosa (085 74 75 89 0 75)
Nama Lengkap: khairiel ezranee md khali (0123143441)
nama lengkap:agus setiono (085246798278)
Nama Lengkap: Supriono (081279734876)
Nama Lengkap: dolly martin saputra (081278006539)
nama lengkap:nuryanto (08170896648)
Nama asli: DODIK KUSWANTO (085749196434)
Nama Lengkap:prawiro harjo (082156008689)
Nama Lengkap: Azizan Paula (085273316767)
Nama Lengkap: mohamad ibrohim (085330086330)
Nama Lengkap: HARIFIN-SYAH (087854086557)
Nama Lengkap: nasrudin (081335870967)
Nama Lengkap: Andi ahmad (085255339598)
Nama Lengkap: Muhammad Risdiyana (081946817997)
Nama Lengkap: Rahayu Setiyati (081226738577 dan 085291152977)
Nama Lengkap: Dynasty Hadyan Saputro (082136276076)

OK PENDAFTARAN KUNDALINI REIKI LEVEL 1 DITUTUP. ATTUNEMENT AKAN DIKIRIM JAM 21.00 WIB

IN LOVE, LIGHTS AND ALLAH BLESSINGS YOU

WAHYU TAQWA

Reiki Inti 1
Nama Lengkap: aurent renggana (085810510560 / 0251 9335560)
Nama lengkap: ikhwan ciptaday (083193327371)
Nama Lengkap : Sutopo Joko Santosa (085 74 75 89 0 75)
Nama Lengkap:muhammad aisyarfat (081248488084)
Nama Lengkap: dolly martin saputra (081278006539)
nama lengkap:nuryanto (08170896648)
Nama Lengkap: DODIK KUSWANTO ( 085749196434)
Nama Lengkap:prawiro harjo (082156008689)
Nama Lengkap: mohamad ibrohim (085330086330)
Nama Lengkap: Prayoga Kurniawan (081316239645)
Nama Lengkap: Erwin Hariyanto (085730589604)
Nama Lengkap: Andi ahmad (085255339598)
Nama Lengkap: Sri Mulyanto Herlambang (0813 99562229)

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

41 Responses to DAFTAR PESERTA ATTUNEMENT MASAL GRATIS YANG SESUAI PERSYARATAN

  1. k_angelous says:

    Assalamualaikum WrWb

    Terima kasih untuk updatenya Master.

    Wasalam

  2. Ce2p angker says:

    Wah, nama ane ada dlm daftar ni, makasi ya master

  3. aiebie says:

    @master: mkch mster, nama ana dah trdftar RI 1. tp mster, ana blm prnah ikut KR 1. gmn master? mohon petunjuk master. salam master heru

  4. Selamat buat saudara yg terpilih untuk menerima attunement KR.1 dan RI.1 mari hidup sehat bersama reiki.

  5. k_angelous says:

    Assalamualaikum WrWb:

    Wah teman-teman antusias sekali,jangan sia-siakan kesempatan dari Master Heru ini ya.yang penting bisa berbagi ke sesama sebagai sarana mendekatkan diri Kepada Allah SWT dan terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan untuk Master Heru .

    Wasalam

  6. Ce2p angker says:

    @ Master. wah postngn nya malah di protek smua ni?

    • wahyutaqwaku says:

      Itu Tekhnik self healing yang gak ada di manual book manapun kecuali komunitas exclusive reiki saya protect dari umum barang kali ada yang komplain, tapi saya pikir bagus klo di terapkan oleh relawan ok

      transfer energi juga milik komunitas khusus, tapi bagus klo digunakan relawan untuk melengkapi reiki

      nanti ada attunement reiki registered (TM) saya protect juga, khawatir kena HAKI International hehehe…

      2011/1/4,

  7. krisna says:

    pak saya sudah kirim data yang baru,..

    agar bisa buka yang di protected gmn caranya apakh mesti jadi anggota dulu

  8. k_angelous says:

    Assalamualaikum WrWb

    @Master Heru : kayak nya mantab nih πŸ˜€ (daftar jadi relawan)

    Wasalam

  9. Erwin Hariyanto says:

    Assalamualaikum

    Master Heru nama saya kok nggak ada ya.

    Terima kasih.

  10. bocah cilik says:

    wuah makasih master…
    Nama saya ada di daftar KR1 dan RI1…

  11. kangdin says:

    matur nuwun Master, namaku akhirnya masuk dalam daftar REIKI INTI 1, ijin masuk jadi relawan, moga bermanfaat. amiiin.

  12. aiebie says:

    salam master. gmn prosesi cara penerimaan attunemen nanti?

  13. inyong sjt says:

    trima kasih mas.wahyu,nama sy dah terdaftar……

  14. Mas heru saya mau daftar : Irawan 081938415426

  15. Ce2p angker says:

    @Master. jd mas untk jd relawan cmana cranya tu mas?

  16. rahayu sobo says:

    Alhamdulillaaah…amin…mkash..mksh..mksh..akhrny kdftar jg nama sy ma ank..ralat dikt ni mas wahyu..bkn gan tp sis dong..oya nanya jg,ank lg agk sakit dikaki ma bdn jtuh dr mtor ntr mungkin posisi gk smpurna,gmana pngaruh gk mas..

    • wahyutaqwaku says:

      gak sis πŸ™‚ hehehe… nanti buat latihan zah sakitnya, tapi telapak tangan harus nempel ke bgn yang memar, niatkan mengalirkan energi reiki yang terbaik untuk mengobati memar, memperbaiki posisi tulang (klo ada yang bergeser), dll bebas ok

      dont forget ok, to night πŸ™‚

      2011/1/8,

  17. rahayu sobo says:

    assalamualaikum lg nee mas wahyu,dr td cr tata cra kok gak mudeng2 jg ya,gmna posisi kt pd saat attunement mas,duduk smbl sila trus bc reiki ΓΆn de el el sprt blsan email mas wahyu yg pertama ya,soalny wkt liat di kwa ada yg duduk tngan disilangkan di dada smbl taruh air mineral pd saat pnylarasan dll.oya mas sy kan dh stngah tahun pny pnyakt pusing yg sering gk trthan n bs nmpel brhr2 di kpla n bbrp hr lalu coba bc ASR vrs cirbn 400x {hrsnya 1000x tp cape brusan wrd ayatul kursi} trus tiup ke air mhn ma ALLAH dismbuhn ni kepala,alhmdulillah mpe hr ni gk kumat cmn kdang dkit n gk lma kyk biasanya,ksenggol bantal aja sakit,tlng bls tt cranya ya mas,biar gk cΓΆnfuse ntr mlm,n sukses,dr td cr di blog awal gk ngrti yg mana,kesasar x ya,hehe kan bru msuk di blog mas…msh nuoll bgt mas,prlu bnyk bmbingan…mf so many question mas..

    • wahyutaqwaku says:

      Wa’alaikum salam Wr Wb
      duduk santai baca afirmasi: “Basmalah saya terima attunement Kundalini Reiki Tk 1 dari Master Heru Sumantri secara utuh penuh dan sempurna, alhamdulillah”

      sis kelamaan nangring diblog ini ntar khodamnya pada kabur lho πŸ™‚ hehehe…

  18. rahayu sobo says:

    Hehe juga td dh smpt mampir ke postinan mas heru yg laen koq..pertama x lg mas…bnyk bgt jd bingung bgus smua mas..waduh..bnyk yg di protec lg,ya deh pindah ah…dr td bengong sndirian ntr da jin msuk lg..

  19. Ya daftar attunement gratis donk mas heru masak daftar fun bike.. Hehehe ya syukur2 di terima sebagai anggota blog ini..

  20. Ce2p angker says:

    Aslmualaikum buat para sedulur di blog master heru. ijin kan saya ingin mencritakan testimni atnement yg saya rasakan td mlm. langsug aja ne ya. td mlm wkt atnment, pertama x yg aq rskn panas di kedua tlpk tgn, bru telapak kaki, kmudian saya merasakan panas di dada, trus sy jg mrasakan denyutan di kepala bgian kanan, lalu dnytn tsb pindh ke dagu, lalu kmbli lagi ke kepala kanan, saya jg merasakan mata saya terasa agak panas, jg tggrokan kering se x, untk nelen saja ga da air liurnya, bhkn dlm meditasi itu saya merasa n meliht tlpk tgn kiri saya besar x, wah pokok nya mantap deh, n saya jg merasa ckra mahkota saya seperti di tusuk sesuatu, lalu saya liht dgn mata btn yg masi minim, saya melihat kumpln energi yg berbntk sperti corong masuk ke kepala saya, cuma saya ga jelas liht warnanya, maklum blum trlalu pinter untk memakai mata btin. stelah slesai atnmen, tbh saya lemas x, bhkn untk jalan aja susah, lalu saya malah mau muntah, trpksa deh ngacir ke kmr mandi, saya muntahn distu, tp koq ga ada yg keluar? @master. apkh yg saya almi itu normal? n knapa saya mau muntah, n waktu di munthkan tdk ada yg keluar, cuma air ludah aja, tlg bmbngan nya master. mksi atnement nya ya master

    • wahyutaqwaku says:

      Wa’alaikum salam Wr Wb Muntah yach gak ada yang keluar, memang klo attunement + pembersihan pasti dari sekian peserta ada saja yng begitu gan, gak apa2 keluarin zah sampai mualnya hilang niatin membuang anasir jin/khodam, nuhun gan

      ok untuk nuntasin masalah anasir, sekarang saya kirim ilmu pemedar molekul anasir (transfer energi keilmuan2) tingkat 10 mega zah dulu ok, gak usah ngapa2in klo mau ngerasain boleh gak juga gapapa energi tetap sampe

      semua peserta KR 1 kemarin kebagian ok

      cara pakai: Basmalah Yaa Allah idzinkan saya mengaktifkan ilmu pemedar molekul anasir jin tingkat 10 mega

      klo untuk diri sendiri ratakan ketubuh lewat ubun2, klo air niatin menyatu dengan air, ke orang lain juga sama ratakan keseluruh tubuh lewat ubuh2 ok

      _/\_ nuhun

  21. inyong sjt says:

    assalamualaikum… master heru..+ pengunjung blok ini…izinkan sy berbagi pengalaman pd sa’atproses attunment kr1….smua ujung jari tangan terasa di tusukjarum merambat naik sampai sebatas siku,punggung dari atas sampai kebawah trasa hangat + sejuk,kaki kanan kesemutan,dalam meditasi sy melihat cahaya putih bersliweran,master apa yg sy alami normal????mohon bimbingan master…

  22. Ce2p angker says:

    @Aslamualaikum master heru. mas untk pemedr molekulnya tu gmana mas, apa uda masuk kmaren swaktu atnmen atau kita mditasi kya atnment kmaren untk nerima ilmu pemdar mlekulnya master? maklum saya kurang paham master?

    • wahyutaqwaku says:

      Wa’alaikum salam Wr Wb _/\_ @inyong sjt : normal gan bahkan dah termauk ok bisa lihat warna berseliweran ok nuhun gan πŸ™‚

      @ce2p angker: dah masuk, seleasi transfer kan langsung saya detect semua dah menyatu merata secara menyeluruh ok, klo mo pake buat menjadi bola maukkan ke ubun2 lalu ratakan keseleruh tubuh ok :

      2011/1/10,

  23. Ce2p angker says:

    @master. maksud nya buat bola tu gan apa serupa untk buat be n juga afirmasinya gan? n guna ilmu pemedar molekul itu untk apa gan?

    • wahyutaqwaku says:

      hehehe buat menjadi bola ya energinya membentuk eperti bola ditangan kita, afirmasi gak usah, energi ilmu pemedar molekul anasir jin ya cuma untuk itu gan πŸ™‚ masukkan ke ubun2 atau air 1 galon

      2011/1/10,

  24. Ahmad Maulana says:

    Mas, msh ada gak bulan ini utk attunement gratisnya? Sy mau ikutan?

  25. ari says:

    saya boleh daftar

  26. wahyu taqwa says:

    Gak ada

Leave a Reply

