Aplikasi Energi Dengan Pembuatan Program Dengan bola Energi

Aplikasi Energi Dengan Pembuatan Program Dengan bola Energi

Marilah Kita Membuka Mata Kita, Tanpa Membatasi Pola Pikir Kita Mengenai Energi Yang Telah Diciptakan Allah Tuhan Yme Untuk Kita Gali Dan Manfaatkan Untuk Kebaikan Kita Dan Orang Lain.

Banyak Program Yang Bisa Kita Buat Seperti Program :

Penyuplaian Energi (misal : Untuk Cakra-cakra Utama Di Tubuh Kita)
Kerejekian Diri
Pengobatan Jarak Jauh
Kelancaran Usaha
Mewujudkan Cita-cita
Pengasihan Pribadi
Pengasihan Umum
Kerukunan Dan Kedamaian
Kharisma Dan Wibawa
Pemagaran Rumah
Pembersihan Rumah Dari Hal Negatif
Agar Anak Cerdas Dan Pandai
Pengurangan Efek Rokok
Pengurangan Efek Kolesterol, Asam Urat Dll Pada Makanan
Dll

Silahkan Anda Buat Prorgam Lain Sesuai Kebutuhan Positif Anda.

Cara Membuat Program Dengan Bola Energi

Berdoa Terlebih Dahulu Menurut Agama Yang Anda Anut. (baca Al Fatihah Untuk Yang Muslim)

1. Masuk Ke Dalam Salah Satu Moment (mis: Moment Sufi) Dengan Afirmasi. saya Sekarang Masuk Ke Dalam Moment Sufi. Di Dalam Moment Sufi Ini Saya Membuat Bola Energi Untuk……atas Berkah, Cintakasih Dan Kehendak Ilahi, Terjadilah3x, Terimakasih3x. ( Tunggu 60 Detik Hitungan)
2. Lalu Hadapkan Kedua Telapak Tangan Dengan Jarak 25 Cm. Tetap Santai Jangan Ditegangkan. Afirmasikan: energi Sufi Reiki Mengalirlah, Buatlah Bola Energi Yang Padat, Terang Benderang Dan Berdaya Kerja Kuat. Bola Energi Ini Saya Program Untuk Bekerja Secara Terus Menerus Untuk…….(sebut Program Yang Anda Kehendaki). Sebagai Berkah, Cintakasih Dan Kehendak Ilahi. Terjadilah3x, Terimakasih3x…
3. Dengan Posisi Tangan Tsb Diamkan Selama Paling Cepat 5 Menit Atau Biasa 15 Menit Sesuai Intuisi Anda, Bayangkan Keadaan /program Berada Dalam Bola Energi Terjadi Sesuai Keinginan Anda.
4. Setelah Selesai, Afirmasi Lagi Bola Energi Ini Hendaknya Selalu Terhubung Dengan Sumber Energi Sufi Reiki Sehingga Dapat Menarik Energi Sufi Reiki Kembali Secara Otomatis Setiapkali Energinya Mulai Berkurang Dan Bola Energi Ini Saya Lepaskan Ke Alam Semesta Untuk Mewujudkan Program Yang Telah Saya Buat Tadi, Terjadilah3x, Terimakasih3x . Lalu Lepaskan Bola Energi Dengan Cara Mendorongnya Ke Depan Secara Perlahan Dan Lembut.
5. Lupakan Bola Energi Yang Telah Anda Buat Tsb. Biarkan Dia Bekerja.

http://www.emailmeform.com/

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

26 Responses to Aplikasi Energi Dengan Pembuatan Program Dengan bola Energi

  1. Ce2p angker says:

    Wah mantap master, jd bisa .gantiin ilmu pengasihan apapun ni

    • wahyutaqwaku says:

      Waduh cepat bgt responnya bru di upload dah langsung ada coment πŸ™‚

      Hehehe… pengasihan dan ilmu apapun wakakakaka… ada yang mau bikin ilmu ASR atau RDR versi energinya πŸ™‚ khodamnya kita bikin pakai hologram hahaha… (plagiat sejati) denger2 ASR dan RDR maharnya jutaan lho… jangan pakai copy energi untuk ASR atau RDR karena kedua ilmu tsb ada khodamnya πŸ™‚

      2010/12/31,

  2. TokeK says:

    Siap praktek bos heru thank pencerahannya..

  3. k_angelous says:

    Assalamulaikum WrWb :

    hmm perlu diprktekan nih….di print dulu ah..

    Wasalam

  4. k_angelous says:

    mau tanya Master,sebelum bisa memasuki sufi moment apakah harus di attunement reiki sufi terlebih dahulu?atau bisa di ganti yang lain misal moment Kr ?

    Wasalam

    • wahyutaqwaku says:

      Wa’alaikum Salam Wr Wb Master hehehe…
      Tekhnik diatas milik reiki sufi, maka pakai metode moment, reiki lain gak pakai metode moment, ganti zah pakai program otomatis charge, karena energi reiki ada dimana2 gan…

      keampuhan bola energi tsb tergantung pada power sipembuat, jadi dengan afirmasi/program yang sama dibuat oleh praktisi lvl2 akan berbeda kekuatannya dengan master lvl 3 ok gan

      selamat praktek, programnya di share ya kita diskusi +/- nya hehehe…

      2010/12/31,

  5. k_angelous says:

    Wah berarti pakai metode apapun bisa,yang penting langkah-langkahnya sesuai dengan yang sudah disebut diatas.
    share sidikit master ,kemarin sebelum Kr 3 paginya saya kirim healing jarak jauh ke Bibi yang ada di malang jatim pasca operasi yang pernah saya smskan ke Master Heru tempo hari.saya minta Bibi saya membayangkan area mana saja yang sakit. sambil saya bimbing via telepon dia menyebutkan area perut dan paha kemudian kepala (sakit vertigo ) dan hasilnya langsung saat itu juga terasa,luar biasa Master padahal saya hanya melakukan affirmasi seperti biasa dan mengangkat tangan di depan dada dengan posisi telapak tangan menghadap ke dapan dan saya bayangkan seolah-olah Bibi saya ada di depan saya .

    Terima kasih atas semua bantuannya dan mohon metode yang saya gunakan dibetulkan atau dikoreksi supaya hasilnya bisa maksimal.

    Wasalam

    • wahyutaqwaku says:

      Betul sekali untuk yang visualisasinya dah jalan, klo yang belum bisa pakai bantuan boneka (bukan voodoo lho…)

      khusus KR apalagi yang udah master seperti agan masalah metode gak da yang baku, KR dibuat lebih mudah cukup visualiasi or afirmasi dah cukup gan…

      bisa ikuti hati nurani zah gan, klo diperhatikan sejak awal kita bertemu, kepekaan, keyakinan dan hati nurani agan dah jalan, selamat dan pertahankan terus

      nice testimony gan, thx alot

  6. Ce2p angker says:

    Wah seru testimoninya gan, bkln rame murid mas heru ni, master kapan jadwal kr2 n 3 nya master, jadi ga sbr ni, biar cpt kayak master ni, hehehe
    apalagi bisa buat rdr atau asr sendiri, ntar di coba selipin khodam nya, siapa tau bisa. (ngayal mode on). o y mas, mulai self heling kapan mas? apkh bgtu slesai atunement pd mlm minggu besok atau 1 hari sesudahnya mas?

  7. k_angelous says:

    Assalamualaikum WrWb:

    Sama-sama Master Heru,sekarang saya sedang berlatih Diamond reiki dkk ternyata setiap Sytem punya karakter getaran yang berbeda, maksud saya Diamond reiki,cristalline reiki dll.sekarang mau dimana saja dan kapan saja saya sebut kundalini reiki langsung on(bergetar) mengalir ketempat yang saya niatkan.sekarang saya sudah punya beberapa pasien selain Bibi saya hehehe.semua saya lakukan dengan komitmen yang Master Heru ajarkan yaitu : membantu sesama.

    @C2p angker : belajar sama Master Heru memang nggak main-main ngebimbingnya dan nggap pernah bosan jawab pertanyaan saya baik via e-mail maupun via sms.

    Wasalam

  8. Ce2p angker says:

    @K angelous. makasi ki ats masukan nya

    • wahyutaqwaku says:

      Ralat Ma’af posting ini cara buat BE tools reiki bukan buat moment ataupun varian reiki baru ok (kelupaan hehehe…)

      BE satu khasiat satu BE, moment bisa banyak khasiat sufi moment bisa ganti source moment, atau buat moment sendiri misalnya KR moment hehehe…

      cara buat moment menyusul…

      belajar KR gak harus sama saya saja gan, k_angelous kan dah master boleh melakukan attunement dan syah telah memiliki linege yang jelas ok πŸ™‚ peace (ma’af jadi ngerepotin hehehe…)

      Selamat tuk master k_angelous

      Salam

      2011/1/1,

  9. Ce2p angker says:

    masi bingung, n ga sabr untk atnment ni, cepetlah berputar hari2 yg membosankan ini.

  10. Ce2p angker says:

    Ga sabr untk atnment ni, cepetlah berputar hari2 yg membosankan ini.

  11. k_angelous says:

    Assalamualaikum WrWb

    @Master Heru : saya masih mah harus banyak belajar.
    @Ce2p Angker : jadi ada waktu untuk belajar tehniknya mas

    Wasalam

  12. Ce2p angker says:

    @master. mas koq lom di postin cra self healing yg baik kmaren? ktnya mau di postgkan mas?

  13. Assalamu alaikum wr wb.
    Master Heru, sejak ikut KR.1 sungguh banyak sekali manfaat yg saya rasakan. Yang paling terasa adalah kesehatan tubuh saya. Tubuh terasa segar bugar setiap kali bangun tidur dipagi hari. Dan alhamdulillah, saya beberapa kali juga sudah mencoba membantu orang yg sakit. Walau msh tingkat dasar namun Saya yakin jika niat kita ikhlas untuk membantu sesama Allah pasti mengijabahi. Dan alhamdulillah ternyata berhasil. Setiap kali ada teman atau saudara yg sakit saya besuk dia dan tanpa si sakit ketahui saya melakukan penyaluran energi, sembari saya ajak ngobrol dan saya visualisasikan energi reiki yg bercahaya terang benderang masuk ketubuh org yg sakit tsb.
    Allah yg menciptakan penyakit dan Allahlah yg menghilangkan penyakit. Saya serahkan kpd Allah untuk mengobati org yg sakit tsb, laahaulawala quwwata illabillah. Smg KR ini semakin banyak dipelari, dan smg blog wahyu taqwa makin jaya amiin.

  14. arjuno kasmaran says:

    saya mau jadi murid pak wahyu dah ikutan juga attunment

    email saya : alfinterano@gmail.com

  15. dodik says:

    Wah ingin segera ngikuti attunement massal ni !

  16. Ce2p angker says:

    @Master. jgn klamaan ngetiknya gan, ntar keburu mulai, jd mlh kurang pemahaman nya. hehehehe

  17. deny rialdi says:

    pak,sya mau di atrunement ma bapak,apa syarat yg msti sya lkuin dlu pak??
    mhon bimbingan ny pak

Leave a Reply

