VIRUS

VIRUS

Pasti terpikir Orang Yang Dibuat kebanyakan adalah suatu biota Kesehatan Yang merugikan, KESAWAN Suami TAPI blog bahasan kali, virus bukanlah merupakan biang penyakit Kesehatan Yang mengganggu yang, melainkan suatu jenis dan Ilmu Aliran Tenaga metasisika (murni Dari alam), Ilmu virus merupakan energi murni Dari Suami Artikel Baru Khusus karakteristik alam Yang diprogram virus Pembongkaran.

Ilmu virus Suami memiliki tingkat Tanpa Batas, memiliki fungsi untuk melemahkan energi lawan (jin). Ilmu Suami regular tidak disalah gunakan untuk membunuh Boleh Orang Artikel Baru cara menyerap virus penyakit Lalu ditembakkan ke Orang lain, Bila melanggar Maka dosa Besar.

Cara pakai Ilmu Suami untuk pengobatan penyakit non Medis Mudah, menyerap energi alam untuk diniatkan menjadi Ilmu virus, Lalu tembakkan ke Composition Komposisi, tunggu proses beberapa menit, Ilmu Berlangganan barulah sesuai kebutuhan atau reiki disalurkan untuk pembersihan dan pengobatan.

Untuk menangani KASUS kesurupan atau menghadapi dukun sakti pun sama Pembongkaran Diatas, kesimpulannya Ilmu Suami Harus Selalu regular tidak dipakai, dipakai untuk melemahkan lawan susah ditembus Ilmu Yang Tahanan Ilmu pembor Dibuat.

keampuhan ilmu ini tergantung dari tingkat keilmuan pemiliknya, jika lawan yang dihadapi ilmunya lebih tinggi maka virus ini lambat sekali kerjanya bahkan bisa hancur.

Dengan Sumantri Heru

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

8 Responses to VIRUS

  1. k_angelous says:

    Assalamualikum WrWb

    Lho kok nggak bisa di baca nih master ?sepertinya menarik.

    Nuhun

    Wasalam

  2. Wahyu Taqwa says:

    wa’alaikum salam Wr Wb
    Masa c? pake hp? klo pake PC gak masalah gan

  3. Erwin Hariyanto says:

    Virus dipelajari pada tingkat berapa master heru

  4. Assalamu ‘alaikum wr wb. Master Heru apakah mempelajari ilmu Virus ini butuh attunement juga atau ada metode lain?.
    Artikel ini bagus sekali Master, walau saya masih awam tapi sepertinya ilmu ini menarik untuk dipelajari.

  5. Wahyu taqwa says:

    Wa’alaikum salam Wr Wb
    ilmu ini dipelajari min tk 3 keatas bila memang dibutuhkan (lihat kondisi) ini hanya tool pendukung dalam menangani kasus aja, tidak perlu attunement hanya transfer energi saja, ilmu ini banyak bahayanya, apalagi jika memiliki virus pemakan energi, jika sudah ditembakkan, lalu lupa ditarik lagi, yang tertembak bisa sakit2an (auranya menipis), klo tidak terdesak biasanya ilmu ini gak ditularkan gan

  6. aurent renggana says:

    ikut menyimak

  7. Oh gitu ya Master, berarti ilmu ini bisa menimbulkan efek negatif kepada orang, apalagi klo di kuasai oleh orang yg tdk brtanggungjawab, bisa-bisa disalahgunakan. Wah berarti memang harus selektip untuk menurunkan ilmu ini he..he..

  8. Wahyu taqwa says:

    Ya gitu dech gan hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s