PENGUMUMAN

PENGUMUMAN

Bismillaahir rohmaanir rohiim
Assalamu’alaikum Wr Wb
Hi Lightworker
Attunement masal gratis reiki insya Allah akan saya lakukan pada:
Tanggal 08-01-2011 Kundalini Reiki Tk 1
Tanggal 15-01-2011 Reiki Inti Tk 1
Tanggal 22-01-2011 Reiki Inti Tk 2

Attunement massal gratis ini dibuka untuk umum, bagi yang berminat dapat mengisi biodata dibawah ini:
Nama Lengkap:
Nick Name:
Tempat tanggal Lahir:
Alamat:
Email:
No HP:
Nama Bapak:
Bersedia mengobati siapapun secara gratis?
Bersedia belajar reiki secara mandiri?
Bersedia menggunakan lineage ini?

Kirim biodata + komitment ke wahyu.taqwa.cirebon@gmail.com

Nb: Karena attunement ini bersifat gratis peminat akan diseleksi, biodata yang tidak lengkap (asal-asalan) dinyatakan batal, persyaratan lain menyusul

KU SAMPAIKAN ATTUNEMENT INI DENGAN HATI
SEMOGA SAMPAI KE HATI PULA

With Love, Light & Many Blessings
Wassalamu’alikum Wr Wb

Wahyu Taqwa

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

113 Responses to PENGUMUMAN

  1. aurent renggana says:

    asikkk,… akhirnya tiba juga waktu untuk attunement reiki tk 2,..terimah kasih master, dilimpahkan segala kemakmuran an kejayaan kepada master,.

  2. inyong.sjt says:

    alhamdulillah…..ternyata do’aku terkabul,smoga ALLAH SWT membalas amal agan..

  3. Assalamu alaikum Master Heru, boleh gak untuk ikut attunement reiki inti tk.1 bagi yg sudah ikut attunement kundalini reiki tk.1 tgl 27 Nopember 2010 kemarin?, itu tgl 08-01-2010 attunement KR tk.1 gelombang ke.2 ya. Oh ya master kapan ya attunement kundalini reiki tk.2 gratisnya he..he..(mode. ngarep.com).

  4. Wahyu taqwa says:

    Wa’alaikum salam Wr Wb
    Boleh bgt
    yup gel 2, byk email masuk tanya KR1 c
    yang lulus ke KR2 cuma sekitar 2 orang yang lain gak ada kabar, yang belajarnya antusias saya kirim manual book versi Indonesia & asli 🙂

  5. k_angelous says:

    Assalamualaikum WrWb

    Wah keren..sip..sip hehehe saya termasuk yang lulus nggak nih master?
    untuk yang privat (promo) saya usahakan secepatnya ya,masih macet di jalan soalnya.

    Wasalam

  6. aurent renggana says:

    maap ya mas heru, saya mau ralat comment diatas
    akhirnya tiba juga waktu untuk attunement reiki inti tk 1-2,..terimah kasih master, dilimpahkan segala kemakmuran an kejayaan kepada master,.

    soalnya pas bacanya buru2 karena kegirangan jd rupanya KR1 itu ada RI1 dan RI2 nya,
    skr dah paham,.. sekali lagi map ya master..

  7. Fathur says:

    Ane cm absent ja, mudah2an masternya mau menerima q….. ^_^

  8. Fathur says:

    Assalamu’alaikum….
    Numpang absent ja, mudah2an masternya mau menerima q….. ^_^

  9. Fathur says:

    atu lg mudah2an kegiatan ini berjalan dengan lancar…. amin ya robbal alamin

  10. Wahyu taqwa says:

    wa’alaikum salam ok gan tgu tgl mainnya jgn lupa ok

  11. bocah cilik says:

    wah… wah akhrx keinginan sy trwujud jg…
    Soalx kmren kaga smpt ikutn yg gel pertama…
    Ksempatan emas ini g akn sy sia2 kn lg…

    Thanks master ^_^,

  12. Terima kasih atas penjelasannya Master. Berarti bisa ikut daftar nih, semoga saja Master Heru Berkenan membimbing saya.

  13. Wagiman Wara Wiri says:

    Aslmkm…ijin nyimak om…sbnrnya sy tertarik jg mempelajari reiki ini tp sy awam jd kmrn wkt pembangkitan reiki tngkt 1 gx ikut…jd mhn pencerahan

  14. Wahyu taqwa says:

    wa’alaikum salam Wr Wb
    Mangga gan dilanjut ke page2 berikutnya

  15. erwin hariyanto says:

    Assalamualaikum Master Heru Bagaimana kabarnya. Semoga sehat selalu.

    Saya ada pertanyaan Untuk Master Heru

    1. Boleh gak saya ikut Attunement ?
    Tanggal 15-01-2011 Reiki Inti Tk 1
    Tanggal 22-01-2011 Reiki Inti Tk 2

    2. Attunement dilaksanakan jam berapa ?

    3. Saya kan udah ikut kundalini reiki tk.1 tgl 27 Nopember 2010 , Apakah Saya nanti ikut Tanggal 08-01-2011 Kundalini Reiki Tk 1 ?

    4. Seperti yang ditanyakan Wang Kite@Es kapan attunement kundalini reiki tk.2 gratisnya he..he..(mode. ngarep.com). atau nanti tunggu KR1 sudah banyak orang baru KR2 gitu tah Master Heru?

    5.Bagaimana cara mendapatkan manual book?

    6.Saat saya latihan terasa di telapak tangan ada sensasi geli sedikit kayak ada setrumnya, itu apa tandanya Master Heru?

    7. Oh ya hampir lupa, Apakah saya perlu mengirim biodata dan komitmen lagi.

    Maaf kalau banyak pertanyaan Master Heru.

    Saya Tunggu jawabannya.

    Terima Kasih

  16. Wahyu taqwa says:

    Wa’alaikum salam Wr Wb
    Boleh klo bminat gan
    jam 21.00WIB
    Klo ikut lagi, ntar detox KR1 lagi gak beres2 hehehe
    yup kurang lebih begitu, sedikit atau banyak peserta panas nya sama ke badan saya 1 minggu lebih hehehe
    geli ditangan itu sensasi kepekaan saja gak bahaya
    Iya dong, untuk mempermudah saya (langsung copas hehehe) ditunggu gan ok

  17. gunturalif says:

    assalamu’alaikum all..yah mantep ada atunement lg..insyaalloh pasti daftar…

  18. Wagiman Wara Wiri says:

    Aslmkm…nanti sy ikut dech ustad heru..,mhn ijin ya

  19. Wahyu Taqwa says:

    wa’alaikum salam
    ok dech hehehe…

  20. raden gangga says:

    Assalamualaikum kang wahyu,,, absent hadir,,, insyaAllah Ikut Attunement KR1,, mudah2an bermanfaat bagi diri pribadi, keluarga dan orang lain..

    Wassalam,,

  21. Assalamu alaikum Master Heru, Sejujurnya saya mau langsung mengikuti setiap program attunement yang di adakan oleh Blog Wahyu Taqwa ini, Namun demi
    mencapai hasil yang maksimal dalam
    pelajaran Kundalini Reiki ini,
    saya akan bersabar
    menunggu waktu yang
    tepat untuk
    attunement reiki
    aliran lainnya. Saya akan mengikuti aturan program KR tk. 1,2,3 dan seterusnya, sesuai
    petunjuk Master Heru agar mencapai hasil yg lebih maksimal. Saya tidak mau hanya mengikuti nafsu ingin hebat saja, karena jika kita ikuti beberapa aliran sekaligus belum tentu kita menjadi hebat karena pelajaran sebelumnya masih belum dikuasai dgn baik, bisa-bisa malah jadi bumerang untuk diri sendiri. Oh ya Master Heru, mhn maaf untuk
    program
    attunement bulan
    january ini saya belum
    berani untuk ikut
    mendaftar RI
    tingkat 1 & 2, saya
    akan lebih mendalami
    KR yang sudah saya ikuti
    semaksimal
    mungkin walaupun masih di tingkat self healing, itupun
    tetap memohon
    bimbingan Master agar
    tidak terjadi
    kesalahan.
    Dan sekali lagi saya
    sampaikan ucapan
    terima kasih yang tiada
    terhingga kepada Master Heru, yg
    telah memberikan jalan kesembuhan untuk
    penyakit saya selama
    ini. Terus terang
    Master, sebelum ikut
    KR, saya adalah orang yang sangat
    temperamental dan
    sensitif sekali
    sehingga tidak jarang
    terjadi bentrok pisik dgn
    orang
    lain.
    Mungkin ini akibat Doktrin dari Guru saya diperguruan Tenaga Dalam yg menyatakan paling sakti, sehingga muncul sifat arogansi yg kuat didalam diri saya. Effectnya sedikit saja terjadi kesalahfahaman selalu dijadikan alasan untuk tarung.
    Alhamdulillah
    setelah ikut attunement
    KR. tingkat. 1 tgl 27
    November
    2010.
    Banyak sekali
    perubahan yg saya
    rasakan.
    Sebelum ikut
    attunement KR ini, terus terang
    saya sulit sekali
    tidur malam,
    kedua kaki saya
    sering terasa menggigil
    Kedinginan juga kram,
    dan dipinggang
    belakang sebelah
    kiri beberapa cm diatas
    tulang ekor sering
    terasa
    seperti
    ada bulatan sebesar jempol tangan yg effectnya
    membuat badan panas
    dingin disertai pegal pegal pada leher bagian belakang serta sakit kepala berkepanjangan dan terasa sangat
    menyiksa sekali.
    Alhamdulillah
    setelah melakukan self
    healing sesuai petunjuk
    Master Heru,
    banyak
    sekali perubahan
    kesehatan yg saya
    rasakan. Terima kasih Master
    Heru, saya
    hanya
    bisa berdoa agar
    Master Heru sekeluarga
    senantiasa mendapat
    rahmat Allah
    dan
    diberikan kelebihan
    rezeki yg berlipat-lipat ganda. Amiin Ya
    Allah Ya
    Robbil ‘Alamiin.

    Wassalamu
    ‘alaikum wr wb.

    Hormat kami

    Alex H

  22. Wahyu Taqwa says:

    Wa’alaikum salam
    memang gan seharusnya begitu, gak nafsu ikut attunement segala aliran diblog ini, tapi disaring dan beri waktu untuk proses menyesuaian dengan tubuh kita supaya chakra dan aliran energi sesuai harapan penemunya gan.

    Maksud saya melakukan attunement berbagai varian reiki diblog ini agar :
    1. Masy umum tahu reiki tidak hanya satu varian
    2. Ingin membentuk pasukan penyembuh sukarela dengan kelebihan masing2 sesuai reiki yang dipelajarinya
    dll

    nuhun pisan gan share nya

  23. Ce2p angker says:

    ok master ce2p pilh KR1 ya kalo bisa dua2 nya knapa ga master?

  24. Wahyu Taqwa says:

    Bisa ikut 2, kirim zah biodatanya gan

  25. Ce2p angker says:

    Jd mas, kalo mau 2 programnya daftar nya harus 2 kali mas wahyu?

  26. Wahyu taqwa says:

    cukup 1x klo KR1 dan RI1 mah, klo RI2 daftar setelah terima attunement RI1 + testimoni, kalk gak naik ke level 2, 3 dan seterusnya… gan

  27. Ce2p angker says:

    @Wahyu, ok mas ya tp kalo 22 nya di ambil bersamaan, apakah ada resikonya mas?

  28. wahyutaqwaku says:

    gak ada resiko, kan sama2 energy 🙂

  29. Ce2p angker says:

    ya kalo gt skalian du2 nya mas, tlg bimbngan nya mas, mdh2an ke 2 enrg td bisa smprna di tbh ane mas, tlg bmbngn nya ya mas

  30. wahyutaqwaku says:

    Insya Allah, btw ce2p angker biodatanya gak ada di email saya, dah kirim biodatakah?

  31. Panji Hitam says:

    Salam semua 🙂

    Kepada Ki Wahyu Takwa yang saya hormati,saya memilih kursus KR1…

    indiebundles@gmail.com

  32. Ce2p angker says:

    Saya uda kirim biodata pd tgl 13 lalu mas, n dpt jwbn dr mas untk absen ke blog nya mas wahyu, mhn di cek lg mas, tq

  33. laskar lembu suro says:

    aslkm..mas wahyu absen dan mohon bimbinganya.mas wahyu gmn cara menggunakan energi kudalini reiki dlm tbuh.dan bagai mana tandanya klo energi kudalini reiki dlm tubuh dah aktiv.makasih

  34. supriono says:

    assalamualaikum, kang wahyu saya ikut KRI sekalian mohon bimbingannya
    kalau sekalian ikut RI I bagaimana kang wahyu boleh ngak?

  35. inyong.sjt says:

    mas heru nanya nih??? jd yg dah ikut attunment tgl 27-11-10 apa akibatnya fatal???trimakasih

  36. inyong.sjt says:

    ralat mas,maksudnya tgl27-11-10 jika ikut lg tgl 08-01-2011 berakibat fatal????

  37. kang emen says:

    Ass wr wb. Om biodata dah aq krm slnjutny gmn?

  38. Wahyu taqwa says:

    @ cecep angker: nickname yng ada cuma cecep (ikhwan ciptaday), klo cecep angker gak ada gan
    @ laskar lembu suro: silakan lihat2 diblog ini gan
    @ Inyong: gak ada yang fatal gan
    @ kang emen: tinggal tgu tanggal attunement nya zah

  39. Wahyu taqwa says:

    @kang emen: blom ada biodatanya, ditunggu seceptnya ok
    @ Supriono: boleh 2 ok

  40. Ce2p angker says:

    @wahyu, itu dia mas, nick name yg ane buat cecep, dgn nama asli ikhwan ciptaday mas, maaf kelupaan nambain angker nya mas, nah itu biodatanya yg nick name nya cecep mas

  41. Ce2p angker says:

    Jd mas, apa perlu di buat lg bio datanya mas wahyu

  42. mulya says:

    allaahu akbar,…saya daftar hadir suhu wahyu,…saya mau ikut semua program suhu,..kalo itu dapat membuat berkah buat umat,.dan saya juga mampu akan saya optimalkan,.tapi kalo sekiranya kata suhu ikut 1 saja,..saya manut suhu,….pokoknya saya mulya siap menerima ilmu dari suhu,..dan akan digunakan tuk kebaikan agama dan bangsa,.serta seluruh umaaatt,…aminnnn semoga keberkahan selalu menyertai suhu wahyu dan keluarga,…

  43. kangdin says:

    assalamu’alaikum wr. wb.
    salam kenal kepada sedulur semua di sini, dengan ini saya absen untuk mengikuti reiki kundalini dan saya sangat mengharapkan bimbingannya karena masih awam, dan bersedia memenuhi persyaratan yg di tentukan, mohon saran master, apakah saya bisa mengkuti dari tingkat 1 sampei 3?. dan yg pertama ini saya akan mengikuti yang kundalini reiki 1. trima kasih.
    wassalamu’alaikum wr. wb.

  44. Wahyu Taqwa says:

    Wa’alaikum salam Wr Wb
    salam kenal gan, bisa sampai tingkat 3 Insya Allah tgl 13 feb 2010, kenapa cuma tk 3 gan diatas reiki inti ada tingkat band, mengakses energi yang lebih soft lagi
    jadi daftar KR1 dan RI1 ya gan? tgu zah tgl attunement nya ok

  45. Ce2p angker says:

    @wahyu. mas gmana bisakan biodataku yg pake nickname cecep tu mas?

  46. Muzammah says:

    Assalamualikum suhu wahyu.. Saya daftr yang tingkat dasar.. tingkat dasarny KR 1 Y? oiy email sudah saya kirim..

  47. kangdin says:

    @wahyu; trima kasih mas infonya, berarti dalam rangkaian inisiasi apakh saya bisa mengkuti semuanya mulai KR 1, REIKI INTI 1 sampai 3 dalam sekali jalan, atau mengikuti yang tingkat 1 dulu? mohon penjelasanya mas. nuwun

  48. Wahyu taqwa says:

    Wa’alaikum Salam Wr Wb
    @ kangdin: satu2 sesuai tanggal ok
    @ cecep angker: gak usah kirim lagi dah tambah angker nie email sayanya ok 🙂
    @ mulya: jadi ikutnya reiki apa?
    @ muzammah: wah blom masuk biodatanya gan, pake angker gak belakangnya 🙂 emang nama aslinya siapa?

  49. pangeran pengasih says:

    slam kenal ajjjaa, dari dolly martin ..mas sya ambil dua2 nya yahhh

  50. Ce2p angker says:

    Absen ah, waduh koq sunyi ya, kmana smua ni pra sdlur? waduh?

  51. m.aisyarfat says:

    ass..
    alhamdulillah sya udah diterima.sya pilih yg R1 ja mas,sori saya jarang bs absen mas soalnya sy jauh dr warnet,rmh sy agak pelosok,hehe..
    btw mksh mas..
    ass wr wb..

  52. supriono says:

    assalamualaikum kang wahyu, terima kasih atas ijinnya dan mohon bimbingannya apa yang harus saya kerjakan waktu penyelarasan, maklum baru ikut kali ini jadi mohon penjelasannya kang wahyu terima kasih wasalam

  53. wahyutaqwaku says:

    wa’alaikum salam wr wb
    @ m.aisyarfat : aya juga tugas di daerah IDT (peloksok)
    @ supriono: bisa dilihat2 di blog ini gan dah lengkap ok

  54. dodik says:

    Matur Suwun Sanget Atas Ijinnya Mas Heru Sumantri tuk dapat mengikuti attunement masalnya semoga dapat bermanfaat buat pribadi dan sesama

  55. wahyutaqwaku says:

    Amin, wah proses cepat nie gan hehehe…

  56. bocah cilik says:

    Assalamu’alaikum master…
    Sy sdh ngirim biodata + komitmen k email master…

  57. aiebie says:

    ass. salm karaharjan kahatur mas wahyu. nuwun sewu mas, ana pngn thu, ap ana dah trdaftar tuk ikut attnmen massal ni? .

  58. ce2p anker says:

    @wahyu. o y mas tu pengisian dilakukan jam brapa? n brapa lama proses pengisiannya mas???

  59. Wahyu Taqwa says:

    wa’alaikum salam wr wb
    @bocah cilik & arbie : saya sedang dibandung nanti klo dah pulang dikabari ok
    @ce2p angker: jam 21.00wib sekitar 30 menit, lebih lama lebih bagus ok

  60. aiebie says:

    أنا منتظر بإخبارك

  61. bocah cilik says:

    ok master…
    Di tunggu kbr slanjutnya…

  62. Ce2p angker says:

    @mas wahyu. wah i^m ready, o y mas tlg di tergkan posisi meditasinya mas, maklum masi awam, n mungkin ada jg sdra kita yg blum tau mas?

  63. Supriono says:

    terima kasih kang wahyu

  64. Mulya says:

    Saya pilih r1 master, trimakasih

  65. Wahyu taqwa says:

    @ce2p angker: posisi meditasi terima attunement dan paska attunement dah diposting gan di postingan awal2

  66. Wahyu taqwa says:

    @mulya r1 teh maksudnya yang mana gan? hehehe…

  67. Panji Hitam says:

    Salam…

    Tak sabar menunggu penerimaan attunement dari master Heri guruku…hehehe

    Salam sukses selalu dari muridmu di Malaysia…

  68. Wahyu Taqwa says:

    xixixi saya juga gan, pasang pengumumannya kelamaan c hehehe…

  69. aiebie says:

    kau sulit ku raih, smakin q kejar, smakin jauh kau lari. tiada daya dan upaya lagi, kecuali hanya PASRAH. thanks ya robb. bimbinglah hambamu mnuju ridlomu. amin,,,,!

  70. Ce2p angker says:

    @master, mas mau konfirmasi no hp ni, kyknya yg kemaren kurg 1 angka tu nomer. ni no hp ku mas 083193327371

  71. Wahyu Taqwa says:

    @arbie: puisi yang bagus 🙂
    @ce2cep angker: ok, no hp penting dalam attunement diblog ini, cos no hp ken cuma satu gak bisa sama orang lain, thx gan

  72. Sutopo Joko Santosa says:

    Mas Wahyu saya absen hadir. Pada tanggal – tanggal tsb. jam berapa dilakukan attunement dan apa yang harus saya lakukan pada saat attunement jarak jauh tsb. Ma kasih atas jawabannya

  73. Wahyu Taqwa says:

    jam 21.00 wib
    tata cara bisa liat postingan diawal blog ini ok gan, nuhun

  74. Ce2p angker says:

    @Master. mas kalo kita punya ilmu gaib, apa tdk masalah gan untk kr nya gan, coz bisa di gabung ga gan reiki dgn ilmu gaib?

  75. Wahyu Taqwa says:

    @ ce2p angker: klo kundalini bangkit dia akan membersihkan dengan kekuatan yang besar, klo ada khodam atau jin didalam tubuh bisa kabur bisa gak, kalau gak kabur jin/khodam akan memanfaatkan energi dahsyat kundalini untuk menjadi kuat dan lebih kuat, tapi rata2 c byk yang kabur gan, reiki digabung dengan ilmu ghaib gak saya sarankan gan, emang belajar ilmu ghaib apa gan? hehehe…
    @ kangdin: KR1, KR2 dan selanjutnya memiliki sistem energi yang sama, klo ikut KR1 lalu ikut ilmu dzat bintang (datok bujang-kwa) berarti gak bisa lanjut ke KR2 dst karena sistem dan jalur energi KR1 dah berubah, menurut saya ilmu dzat bintang tidak buruk, sebaiknya fokus saja. RI1, RI2 dst dapat mengaktifkan chakra 8 s/d 15 sekaligus, sama seperti ilmu dzat bintang, sebaiknya supaya tidak bikin bingung agan RI dibatalkan saja, bisa dibayangkan ada 2 pembimbing dengan aliran yang bertolak belakang, nanti bisa perang energi dibadan agan, ilmu dzat bintang saya baru lihat di KWA prolognya copas keunikan dari aliran kundalini yang lain, bingung saya…#$%@#$**&**#%@!

  76. Ce2p angker says:

    @wahyu, ni bljar pukulan pendras, jg kbl dr rrk n pukai dgn smpurna, n juga blajar pengobtan pake khodam, bhkn uda dapet khodm nya doa nur buwat yg bsa untk sgala hajat gan, jd gmana tu gan, coz uda pernah di bngktkan tng dlm n uda bisa bangkitin tng dlm org lain tp blum smpurna gan, jd gan kpn pembngktn tnaga dalam dri master ni gan?

  77. Ce2p angker says:

    @Master. jd ntar ilmu pelet ku ilang smua mas? mana blum kawin lg. hehehehehe

  78. Wahyu Taqwa says:

    Hehehe… emangnya jodoh datang karena pelet wakakaka…
    wah klo gitu mah dah cukup atuh gan? mo cari yang gmn lagi? blog ini difokuskan menggali potensi tubuh tuk kesehatan, tp diseling dikit2 belajar mukul hehehe… untuk sementara tenaga dalam dan gtummo saya simpan dulu gan

  79. Ce2p angker says:

    @master, koq disimpen2 mlulu gan, ntar ilang n lupa lha, wakakakakak

  80. Ce2p angker says:

    @master, koq disimpen2 mlulu gan, ntar ilang n lupa lha, wakakakakak
    O y gan, slain untk ksht bs untk apa lg tu gan?

  81. Wahyu Taqwa says:

    hehehe… disimpen bukan berarti gak dilatih gan hehehe… klo tiap hari dilatih ya gak lupa lah wakakaka…
    masalah itu nanti dibahas dipostingan terprotect ok, supaya aman 🙂

  82. Ce2p angker says:

    @ Master. ok gan, ane tunggu pasword untk yg kita bcrkn tadi gan, wkwkwkwkwk

  83. bocah cilik says:

    absen…
    Hadir… Hadir… Hadir…
    Thanks master udh bls email sy,
    sy pilih KR1 dlu
    tp kalau ada RI1 dan RI2 sy mw ikt lg…
    (Rakus mode: on)
    hehehe…

  84. Ce2p angker says:

    @Master. mas kita lakukn self healing dimulai kapan? apakah stelah atunement kr lgsung self heling atau dmulai besoknya? selamat taun bru master

    • wahyutaqwaku says:

      1 jam sesudah attunement bagus, besoknya juga gak apa2, semakin sering semakin bagus bikin badan peka energi juga gan, klo orng yang terima attunement gak kerasa apa2 bagusnya ering self healing, cara self heling yang efektif nanti saya posting ok 🙂

      2010/12/31,

  85. Azizan Paula says:

    Absen.. Saya sangat berharap dibangkitkan kundalini..
    Nama : Azizan Paula
    tgl lahir : 10 Juni 1988..

  86. Azizan Paula says:

    Thanks master udah balas email saya.. Salam kenal buat semuanya,

  87. Ce2p angker says:

    master. ok mas kami tunggu posting nya,

  88. Ce2p angker says:

    @azizan paula. salam kenal juga. n slamat taun bru

  89. Azizan Paula says:

    wahyu@ di Bengkulu.. Lahirnya aja di california..hehe

  90. k_angelous says:

    Assalamualaikum WrWb :

    Selamat pagi Master Saya juga daftar RI 1 ya .biodata perlu dikirim ulang?

    HaturNuhun

    Wasalam

  91. alfin says:

    Absen pak

    hadir mau ikutan attunment KR1

  92. alfin says:

    pak alamat nya sudah saya lengkapi,..saya sangat ingin di attunemet KR1 nya

  93. alfin says:

    pak heru kalau saya dulu pernah ikutan bio nergi apakah sama kundalini reiki dengan bio energi apakah ada dampak nya dengan saya,..nanti untuk afirmasi kata kunci penerimaan jarak jauh nya gmn pak apa yang kami baca

  94. Iyan says:

    Assalamu’alaikum wr. wb.,,
    saya absen hadir mas..
    mau ikutan yang KR1 aja dulu, tapi kalau boleh ikut yang RI1 juga, dst.,, heheh..
    terima kasih mas sebelumnya,, Jazakallah.. 🙂

  95. bajabuq says:

    assalamu alaikum wr wb
    Master Heru , saya sudah pernah ikut KR1 tgl 27 november 2010. mohon izin mengikuti kembali attunement KR1, sekalian kalau di izinkan saya mau ikut RI1 & RI2

  96. rahayu sobo says:

    assalamu’alaikum wr.wb..
    mksih atas blasan emailnya..
    ikutan absen pagy mas..
    o iya.. mas
    saya blum tau tata cara attunement nya..
    send al-fatihah buat mas wahyu..
    wassalamu’alaikum wr.wb

  97. kangdin says:

    terima kasih master Heru atas sarannya. semoga kita berjodoh di lain waktu dan silaturrohmi tetap terjalin. amiin
    salam

  98. Kang emen says:

    Sy dah daftar lom y

  99. Kang emen says:

    Kayny daftar yg gratisaan susah bgt y..

  100. Iyan says:

    Assalamu’alaikum mas heru,,
    tadi saya sudah ikut attunement KR1-nya,,
    KR1 saya sudah keterima belum ya mas?
    terima kasih mas sebelumnya.

  101. Iyan says:

    yang terasa tadi tangan kanan dan punggung kanan saya agak pegel,,
    tapi setelahnya jadi lebih ringan n kaya yang melayang.
    setelah attunement sebaiknya kita ngapain ya mas?
    maap banyak tanya,, heheh.. 🙂

    • wahyutaqwaku says:

      @ kang emen : mudah sekali, kan daftar peserta saya posting lama bgt, sering main ke blog ini dong hehehe…

      @ iyan: lakukan self healing selama 21 hari dan wajib byk minum ok 🙂

      2011/1/8,

  102. kang emen says:

    Waduuh om mstr.. Tp pendaftaran sy sllu ditolak and dianggp batal..g tau kurang ap g ngrti mksdny biar seragam

    • wahyutaqwaku says:

      Format nama dll kan sudah saya tetapkan, tiap periode dirubah, jadi klo mau daftar cari tahu dulu formatnya disini, jangan asal

      Memang klo pendaftaran gratis suka disepelekan !!! alamat tidak lengkap, no hp gak ada, TTL tidak dicantumkan, komitment dilewat

      maksud diseragamkan itu, sama formatnya dengan yang lain, jadi saya gampang copas, jangan semaunya sendiri, supaya tahu seragam dari mana? lihat diblog ini ok

      pengumuman dan daftar peserta saya posting dengan jeda waktu yang lama dari hari “H” attunement ok

      2011/1/9,

  103. selamed says:

    Assalammualikum…
    Maz wahyu : kapan ada lagi Attunement masal gratis reiki nya.klo blh sy m0 ikud

Leave a Reply

