MATERIALISASI

MATERIALISASI

Materialisasi adalah bagaimana membawa kesadaran kita kepada suatu keyakinan akan segala keinginan, termasuk do’a, menjadi wujud kenyataan. Simple-nya, kita imajinasikan keinginan dan do’a tersebut agar terkabul secara utuh dan jangan lupa kita syukuri.

Dalam melakukan materialisasi penting untuk mengimajinasikan secara utuh, dengan mengkondisikan secara detail apa saja yg menjadi keinginan anda sampai dengan saat tercapainya keinginan. Ini harus dilakukan secara berulang-ulang serta keyakinan yg tinggi (optimis). But again, pasrah masih tetap harus donk…

TEKNIK MATERIALISASI KAHUNA (1)

Konsepnya bahwa batin bawah sadar kita akan selalu berusaha mewujudkan keinginan kita. Jadi bila kita merasa akan flu, maka ia akan mengkondisikan badan kita flu, so jangan pernah memberi sugesti negatif ke batin bawah sadar kita.

Teknik ‘ngobrol’ dengan batin bawah sadar yang disebut teknik “kahuna” memiliki urutan sebagai berikut:

1. Buat bola energi sufi boleh diberi warna kemakmuran, kemudian tempatkan diri kita sebagai pusat dari bola energi itu, visualisasikan energi kemakmuran yang penuh dengan kekuatan memenuhi tubuh kita mengalir memberi kebahagian ke batin bawah sadar kita.
2. Katakan kepada batin bawah sadar kita bahwa ini adalah persembahan kita untuk dia agar dia menjadi lebih kuat dan efektif.
3. Kemudian katakan bahwa saya akan sangat berbahagia bila keinginan materialisasi kita terpenuhi. visualisasikan kebahagiaan kita setelah keinginan kita terpenuhi. Jangan membatasi tata cara mencapai tujuan, tetapi bebaskan batin bawah sadar melakukan dengan caranya sendiri.

Pengalaman Implementasi
Terakhir ini saya ingin mendapat kerja yang lebih baik dari yang sekarang, dan ternyata terjawab, tapi rada aneh bukannya saya mendapat tempat kerja baru tetapi perusahaan tempat saya kerja yang diakusisi oleh perushaan yang lebih kuat, tentu saja ini, membuat suasana kerja jauh lebih baik.

NEURO LINGUISTIC PROGRAM

Secara ilmu psikologi kontemporer ada yang namanya NLP – Neuro Linguistic Program. Dimana kita di masa depan adalah visi/image yang dibentuk oleh kita sekarang. Sugesti kasarannya. Tapi NLP secara manual dideskripsikan untuk sering-sering menggambarkan apa yang kita inginkan (hasil akhir) menjadi sebentuk visi yang jelas. Jadi bersifat optimislah terhadap diri sendiri. Itu seperti memberi pupuk pada tanah untuk mengundang tumbuhnya kerejekian. Mau punya mobil misalnya, sering sering harus kita membayangkan nyetir, membayangkan kehalusan jocknya, musiknya, dlsb.

Kalau istilah kebatinan itu “Daya Cipta”. Proses semesta akan menyempurnakan visi ini menjadi materi.

Kalo versi reiki, saya beberapa kali tembus undian dan door prize dengan cara standard. Tapi undian dan door prize yang didapat selalu alat-alat rumah tangga.

Kalo versi Islam ya menggunakan ayat-ayat berkarakter hijau tarik. Misalnya yang sudah ada haditsnya Surat Al-Waqiah, macam-macam Istighfar, Sholawat. Do’a-do’a Nabi di Al-qur’an misalnya di S. Al-Anbiya, Ali Imran berkarakter hijau-tarik.

Tapi bukan faham nihilis kalo ada yng mengatakan rejeki itu ada jatahnya sendiri sendiri.

Kalo versi ‘sebab akibat’ ya doa dan dzikirnya kenceng, serta dibarengi usaha yang keras.

MENGUKUR (Scan) TINGKAT KEBERUNTUNGAN

Tingkat keberuntungan ‘dapat’ kita ukur. Bagi yang peka, niatkan scan tingkat keberuntungan kemudian anda hitung mulai 10%…20…30 dst, pada saat anda mendapat sinyal, itulah tingkat keberuntungan anda.

Bagaimana cara mengakses energi keberuntungan dan kesuksesan?
Disini banyak rekan yang sudah diberikan kelebihan untuk mengakses
jenis-2 energi di alam semesta. Bagi yang sudah mampu anda dapat mengakses sendiri dan kemudian anda terima sendiri. Jangan lupa dengan afirmasi permanen. Setelah itu cek, sudah berapa tingkatannya, kalo masih kurang bisa mengakses lagi hingga tingkat yang diinginkan.

Bagaimana bagi yang belum bisa akses sendiri?
Metode saya untuk memberikan kemampuan untuk akses energi, Insya Allah kalau Tuhan mengijinkan dengan cara induksi, saya harus memandu dulu, baru terjadi induksi kemampuan. Mungkin Mas Chaerul dan Mas Edy punya metoda jarak jauh yang lebih canggih.

Bagi yang Moslem, setelah habis sholat saya menggunakan amalan Asmaul Husna untuk membuka hijab-2 yang masih tertutup dan membaca sholawat untuk rizky yang luas.

Dengan konsistensi dan disiplin (terlatih) serta hati yang bersih InsyaAllah anda akan ketemu jalannya.

Pengalaman Implementasi
Saya pernah coba pada waktu ada door prize di kantor. Sebelumnya aku tidak pernah dapat doorprize, 2 hari sebelum acara, saya iseng naikkan energi kesuksesan dan keberuntungan sampai 99%. Kenapa 99%, krn masih ada sesuatu yang diluar kemampuan kita, yaitu Sang Maha Pencipta. Tujuannya sebenarnya bukan untuk doorprize aja, tapi untuk kehidupan sehari-hari, tapi pas saat undian, aku dapat hadiah grand prize.
(Bersambung)

Materialisasi by Yulius Eka Agung Seputra,ST,MSi

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s