TATA CARA MENERIMA ATTUNEMENT

TATA CARA MENERIMA ATTUNEMENT

Untuk menerima attunement Anda bisa duduk di kursi dengan punggung cukup tegak tapi tetap santai, letakkan telapak tangan di atas pangkuan dengan telapak tangan menghadap ke atas. Kaki tidak bersilangan dengan telapak kaki menyentuh lantai. Atau bisa juga bersila di lantai dengan menggunakan alas, punggung cukup tegak tapi tetap santai, letakkan telapak tangan di atas paha dengan telapak tangan menghadap ke atas.
Attunement berlangsung sekitar 25 menit, untuk ini Anda bisa menggunakan alarm sebagai tanda berakhirnya attunement atau meminta anggota keluarga Anda untuk memberitahu saat waktu attunement berakhir, atau Anda pun dapat mengikuti intuisi Anda.

Awali dengan berdoa, memohon bantuan, bimbingan dan perlindungan dari Tuhan YME sesuai keyakinan Anda masing-masing, serta memohon berkah manfaat bagi diri sendiri, keluarga dan semua makhluk di sekeliling Anda.

Ucapkan afirmasi penerimaan attunement : saya sekarang menerima attunement …….tingkat…….. dari Master Heru Sumantri secara utuh, penuh dan sempurna, dengan memohon izin dan ridho Tuhan YME, terjadilah. Contohnya saat menerima attunement Kundalini Reiki tingkat 1 afirmasinya menjadi: saya sekarang menerima attunement Reiki Inti tingkat 1 dari Master Heru Sumantri secara utuh, penuh dan sempurna, dengan memohon izin dan ridho Tuhan YME, terjadilah.

Afirmasi yang ada bisa disesuaikan dengan keyakinan Anda masing-masing.

Setelah membaca afirmasi tersebut pejamkan mata Anda, dan nikmati seluruh proses attunement tanpa mengharapkan sensasi apa pun, cukup nikmati seluruh proses yang dirasakan. Setelah waktu attunement berakhir, akhiri dengan berdoa dan bersyukur.

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to TATA CARA MENERIMA ATTUNEMENT

  1. Assalamu alaikum Ki Wahyu, salam hormat kami untuk panjenengan. Ki Wahyu kapan attunement KR. tk.2 (mode ngarep.com).

  2. wahyutaqwaku says:

    Lho… peserta KR1 gel 1 sekarang masih Self Healing, xixixi… 21 hari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s