SELF HEALING

PENYEMBUHAN DIRI SENDIRI (SELF HEALING)

Setelah anda mengikuti Kursus Reiki ini, anda langsung sudah dapat mengalirkan Reiki untuk kesehatan diri sendiri dan orang lain secara langsung, dan jarak jauh untuk tingkat 2 keatas. Dalam level 1 ini sebaiknya anda terus melakukan self healing selama 21 hari dengan cara menempelkan kedua telapak tangan ke bagian tubuh yang sakit ataupun tidak sakit (area self treatment) selama 3-5 menit pada setiap bagian tubuh. Begitu juga apabila anda telah mendapatkan attunement untuk level selanjutnya.

Ketika melakukan self healing, berbagai rasa akan anda alami. Bagi anda yang peka akan merasakan hawa panas, dingin, sejuk bahkan panas dan dingin saling bergantian keluar dari kedua telapak tangan. Namun bagi anda yang tidak peka tidak perlu kecewa karena Reiki tetap mengalir keluar dari kedua telapak tangan. Lakukan penyaluran Reiki ini dengan senyum, santai, pasrah dan sabar. Sebelum memulai aktivitas self healing ini hubungkan diri Anda dengan Pemilik Tenaga Alam Semesta yaitu Tuhan Yang Maha Esa dalam doa sesuai Iman dan Kepercayaan anda masing-masing.

Setelah berdoa mohonlah izin-Nya untuk menyalurkan Reiki lalu niatkan, “Tenaga Reiki mengalir ke seluruh tubuh saya untuk mengatasi masalah kesehatan…..(sebut jenis penyakitnya), moga dengan izin Tuhan Yang Maha Esa terjadilah penyembuhan pada tubuh saya”. Anda boleh niatkan sesuai dengan keinginan anda. Kepada yang telah mempelajari Reiki, boleh merujuk manual yang telah diberikan. Setelah niat dicetuskan maka respon alam bawah sedar otomatis akan bekerja dan menggerakkan Reiki untuk mengalir. Tetap dalam keadaan santai dan tidak perlu konsentrasi. Semakin anda senyum, santai dan pasrah semakin deras Reiki mengalir dan mungkin anda akan mengalami mengantuk yang begitu hebat sehingga kemungkinan anda tertidur. Ini boleh terjadi!

Bila penyaluran Reiki ini dilakukan dengan tertib dan teratur maka diperlukan biasanya 55 menit hingga 1 jam. Dengan melakukan self healing setiap hari diharapkan anda memperoleh kesehatan yang amat baik secara gratis, dengan memanfaatkan energi alam semesta dan akhiri penyaluran Reiki ini dengan doa syukur sekali lagi kepada Tuhan Penguasa Alam Semesta.

Reiki memang mudah dipelajari. Jadi kita wajib bersyukur kerena mempunyai kesempatan untuk belajar Reiki dengan mudah di tengah kesibukan hidup kita setiap hari selain bekerja cari makan, sekolah, bisnis dan kegiatan hidup lainnya. Sepertinya orang yang paling banyak berterima kasih dan bersyukur atas keadaan ini adalah orang yang pernah mengalami sakit kronik, gangguan dan masalah kesehatan yang serius dan berhasil sembuh dari penyakitnya dengan syare’at belajar Reiki. Mereka ini akan mempergunakan Reiki semaksima mungkin baik untuk dirinya sendiri atau orang lain.

Jadi, mulai sekarang ini marilah kita hidup sehat dengan sering melakukan self healing!
Meditasi Reiki dapat dilakukan oleh seluruh praktisi Reiki, dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Siapkan tempat yang akan Anda gunakan untuk meditasi, sebaiknya Anda memilih tempat dimana Anda tidak akan terganggu selama Anda melakukan meditasi ini.
2. Bila Anda bersila dilantai sebaiknya gunakan alas yang cukup tebal, agar hawa dingin dari lantai tidak akan menggangu kesehatan Anda, punggung tegak tetapi tetap santai, tempelkan kedua telapak tangan di atas daerah yang sakit, dengan telapak tangan kiri diatas telapak tangan kanan. Anda bisa juga bermeditasi dengan duduk di kursi, bila demikian duduk dengan santai dan usahakan kaki Anda tidak bersilangan dengan telapak kaki menyentuh lantai, dan punggung tegak tapi tetap santai. Bila Anda menggunakan kursi dengan sandaran Anda bisa saja meletakkan bantal di punggung Anda, agar Anda bisa bersandar dengan punggung tetap tegak.
3. Berdoa, meminta bantuan, bimbingan dan perlindungan kepada Tuhan YME, serta meminta berkah manfaat dari meditasi ini.
4. Lalu ucapkan ’saya aktifkan dan terhubung dengan Reiki sekarang untuk melakukan self healing dengan memohon bantuan, bimbingan dan perlindungan dari Tuhan YME, terjadilah’ (anda bisa menyesuaikan afirmasi ini sesuai dengan agama dan kepercayaan Anda, yang penting maksudnya sama).
5. Lakukan nafas perut, tarik nafas dari hidung, tahan nafas secukupnya perut dikembungkan, buang nafas dari mulut secara perlahan. Lalu nikmati seluruh proses yang terjadi, pusatkan perhatian ke cakra mahkota, visualisasikan energi Reiki masuk melalui chara mahkota mengisi seluruh tubuh. Bila ada pikiran yang datang, lewat, amati saja tanpa Anda terlibat di dalamnya, saat ini Anda bertindak sebagai penonton. Rasakan proses penyembuhan dan pembersihan yang dilakukan oleh energi Reiki .
6. Bila Anda memiliki keluhan penyakit, programkan energi reiki yang masuk itu mengobati penyakit yang Anda derita
7. Setelah merasa cukup Anda bisa mengakhiri meditasi. Tidak ada batasan waktu dalam meditasi ini, walaupun demikian saya sarankan minimal lakukan meditasi ini selama 20 menit, agar mendapat hasil yang cukup.
8. Akhiri meditasi dengan berdoa, bersyukur.

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

17 Responses to SELF HEALING

  1. Erwin Hariyanto says:

    Mas Heru saya mau tanya. setelah ikut penyelarasan KR1. Kok jari jari saya terasa ada sedikit getaran za.terima kasih

  2. Irawan says:

    Maaf mas Heru kok saya masih agak bingung neh.. Mau nanya neh, saat meditasi posisi tangan kt gimana, apa tetep posisi tangan kiri diatas tangan kanan atau bagaimana..?
    Bagaimana cara mnyembuhkn orang secara langsung pun jarak jauh, baik dr segi posisi pun affirmasi..? Mohon pencerahan.

  3. Wahyu taqwa says:

    @ Erwin Hariyanto : ada energi yang bekerja disekitar situ, bisa jadi sedang pemulih syaraf atau pembersihan sekitar chakra minor telapak tangan

    @ Irawan: posisi tangan biasa zah senyaman mungkin (blom pake mudra nie) tangan disimpan diatas lutut, afirmasi bebas sesuai kreasi, tp sebaiknya kenali sebab penyakitnya, dari situ kita mulai pengobatannya, jrak jauh blom saat gan kurang efektif ntar dah tk 2 ok

  4. Assalamu alaikum Master Heru S, KR ini terasa sangat banyak manfaatnya bagi saya. Terima kasih Master.

  5. wahyutaqwaku says:

    wa’alaikum salam, nuhun gan, mudah2 bermanfaat bagi orang sekitar agan juga

  6. Oh ya master bagaimana caranya untuk menggunakan Energi KR ini sebagai perisai tubuh serangan musuh, apakah Energi ini akan bereaksi otomatis pd saat mendapat serangan pisik/metafisik. Soalnya di daerah saya rawan master dan saya kerja sebagai Security, mohon bimbingan dan petunjuk Master.

  7. wahyutaqwaku says:

    wah orang belajar reiki pasti motivasinya untuk kesehatan, pengobatan penyakit, ghaib, dll tapi tidak untuk bertarung secara fisik, tpi beberapa varian reiki ada juga yang fungsinya bisa untuk tarung fisik, jika agan sudah level master coba buat program untuk serangan fisik (gabung dengan kundalini), klo saya rekomendasikan untuk kontak fisik pakai tenaga dalam saja

    KR1 powernya masih kecil blom siap untuk itu gan, tgu min tingkat3 ok

  8. Ok master terima kasih atas penjelasannya.

  9. aurent renggana says:

    pada saat penyelarasan tadi jam 9.. yg saya rasakan getaran2, di badan, kepala, dan di kedua tangan saya, tp getaran yg paling jelas terasa yang di keduah belah tangan saya,.. mudah2an energi reiki inti tk1 saya sudah bangkit ya master?,..
    setelah anuttement terasa pegal / pusing pada kepala bagian atas. setelah 10menitan kembali normal dah merasa badan seperti segar kembali… terima kasih master,.. di tunggu KR tk2 nya,.. hehhehe..

    master tolong ajarin cara melatih reiki tk1 ini, langkah2nya dan tata caranya seperti apa? sekses selalu untuk master..

  10. Wahyu taqwa says:

    @ aurent renggana: rasa bangga bercampur haru, saya membaca testimoni agan, tak terasa air mata ini menitik, antara sadar dan tidak sadar mulutku berkata: alhamdulillah subhanallah Allahu akbar, nuhun gan atas testimoninya

  11. k_angelous says:

    Assalamualaikum

    Mohon maaf baru bisa mampir master, saya datang baca-baca materi latihan self healing untuk semakin memperlancar laju energi reiki.
    ada yang ingin saya tanyakan lagi master (mohon maaf banyak bertanya) akhir-akhir ini meski saya tidak menempelkan tangan saya di area yang sakit dan hanya sekedar meniatkan mengalirkan energi Kr ,energi Kr berjalan merambat dari tulang punggung dan langsung menuju tempat yang saya maksud,apakah itu normal master?mengingat saya baru Kr 1.

    Testimoni lagi
    1.waktu saya naik motor dalam keadaan hujan dan dingin saya affirmasi “saya akses energi kundalini reiki untuk menghangatkan badan saya”,seketika badan saya terasa hangat.apakah boleh affirmasi seperti itu?
    2.setiap meditasi tanpa menunggu lama telapak tangan saya langsung terasa ada hembusan anginnya kadang panas dan kadang dingin silih berganti.

    saya baru baca cara meditasi reiki diatas tapi kok sama dengan yang saya lakukan master,padahal saya coba-coba saja dan yang cocok bagi saya yang master wahyu tulis diatas..suatu kebetulan yang aneh dan rasanya di badan sangat energize sekali apalagi kaki menyentuh lantai sepertinya langsung wuss masuk kedalam meditasi yang dalam sekali.

    terima kasih

    Wasalam

  12. Wahyu Taqwa says:

    Wa’alaikum Salam Wr Wb
    itu berarti agan berbakat, walau attunement KR1 blom ada unsur shaktiphat tapi banyak juga peserta yang sudah bangkit kundalininya, testimoni attunement massal di serang Banten ada 15 org dari 3 gelombang yang langsung bangkit kundalininya walau baru KR1 (saya punya tekhnik khusus dari reiki aliran lain), klo feeling seperti ada yang menuntun cara berlatih berarti agan berbakat juga untuk hati nurani, agan memiliki 2 bakat yang langka bagi kebanyakan orang, selamat saya gak seberuntung itu, semua yang saya dapat lewat latihan yang panjang, terstruktur dan sistematis, blog ini tempat saya menuangkan ilmu pengetahuan dan wawasan saya mengenai energi yang saya pelajari, pelihara dan latih terus gan bakatnya supaya lebih tajam, selamet berlatih ok

  13. k_angelous says:

    Assalamualaikum

    Selamat siang Master Wahyu,terima kasih atas penjelasannya berarti yang saya alami normal dan banyak juga yang mengalami ya,
    Banyak pengetahuan dan pelajaran yang saya dapat dari Master Wahyu .
    Baik, saya akan terus belajar dan mengasah kemampuan saya ,supaya makin tajam.

    Nb: Betul yang Master Wahyu bilang diatas telapak tangan kiri hembusan energinya lebih kuat dari telapak tangan kanan.

    Terima kasih

    wasalam

  14. Wahyu taqwa says:

    Wa’alaikum salam
    banyak yang mengalami tapi agan termasuk orang yang beruntung (saya belajar gak secepat agan tapi melalui proses yang panjang hehehe gak bakat tapi dipaksain terus belajar karena kena syndrome kundalini)

  15. k_angelous says:

    Assalamualaikum wr wb.

    Tapi saya bersyukur bisa mendapatkan kesempatan belajar pada Master Wahyu,
    Kalau bukan karena Master Wahyu saya nggak mungkin tahu kalau saya berbakat..hehehehe.saya masih bingung manggil namanya seharusnya Master Wahyu atau Master Heru?

    Terima kasih

    Wasalam

  16. Wahyu taqwa says:

    Wa’alaikum salam Wr Wb
    bebas gan hehehe…
    wahyu taqwa is my nick name
    Heru Sumantri is my real name

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s