Kundalini Reiki

Kundalini Reiki

Kundalini Reiki, dikembangkan oleh Olle Gabrielson melalui proses meditasi selama bertahun-tahun. Didasarkan pada hasil meditasi chanelling dari Master Kundalini. Aliran ini terdiri atas 9 level. Aliran ini mengklaim bisa membangkitkan kundalini dengan aman, pembangkitan kundalini diberikan pada level 2.

Kundalini Reiki merupakan sebuah teknik pendayagunaan energy tubuh (kundalini) dan energy luar tubuh (reiki) yang ditujukan untuk keperluan tertentu seperti penyembuhan, meningkatkan kualitas dan kuantitas aura, kecantikan, perlindungan, perwujudan keinginan, dll

Kundalini adalah sebuah energy yang tidak akan pernah habis yang ada disetiap manusia, sedangkan reiki adalah sebuah energy cerdas yang berasal dari dimensi tinggi, perpaduan 2 energy luar biasa ini membuat metode ini banyak diminati masyarakat khususnya mereka yang sedang membutuhkan penyembuhan alternatif atau para praktisi metafisik. Kundalini Reiki merupakan metode pendayagunaan energy yang sangat simple tetapi powerfull, tidak membutuhkan konsentrasi tinggi, latihan pernafasan, latihan jurus yg melelahkan, mantra-mantra dan hal mistik lainnya. Kundalini Reiki sangat simple penggunaannya karena tidak menggunakan simbol-simbol.

Kundalini Reiki ditemukan oleh Master Ole Gabrielsen dari Denmark dan telah tersebar diseluruh dunia. Untuk mempelajari Kundalini Reiki, anda cukup menerima attunement (penyelarasan energy) dari seorang Master sekitar 30 menit dan seketika itu juga anda dapat menggunakan Kundalini Reiki untuk berbagai keperluan.

Dalam aplikasinya, anda cukup meniatkan saja akan mengakses energy KR untuk keperluan tertentu.. misal: “saya akses dan salurkan energy KR untuk menyembuhkan sakit kepala saya sekarang”.

Anda juga dapat menggunakan energy KR anda untuk menyembuhkan orang yang berada jauh dari tempat anda tinggal, cukup niatkan saja, contoh: “terkirimlah energy KR kepada Ibunda Muslimah di Bumi Panyileukan, Bandung.. semoga disembuhkan dari penyakit flu nya secara cepat dan sempurna”

Dengan mempelajari Kundalini Reiki, anda dapat menyembuhkan diri sendiri dan orang lain secara alami, tanpa obat-obatan. Penyembuhan yang dapat anda lakukan meliputi penyembuhan fisik (segala macam penyakit fisik), mental (trauma, dll) , emosional (dendam, marah dll) , maupun spritual. Anda juga akan diajarkan bagaimana membersihkan rumah anda dari energy negatif, sehingga anda sekeluarga akan merasa lebih nyaman, dan sehat.

Selain itu, Anda juga akan diajarkan cara mengajarkan Kundalini Reiki kepada orang lain. Sehingga anda dapat menyebarkan Kundalini Reiki ini kepada keluarga, sahabat, orang terdekat agar mereka dapat menyembuhkan diri mereka sendiri..

Dan sebagaimana tradisi reiki kundalini pada umumnya, selain mendapat attunment energi reiki praktisi juga mendapat SHAKTIPAT kundalini pada attunment Kundalini Reiki tingkat ke 2.

Sangat disarankan bagi yang mengalami kundalini sindrom untuk mengikuti attunment kundalini reiki. Attunement tambahan yang dipaketkan dalam attunement tingkat ke 3:

DIAMOND REIKI (REIKI BERLIAN) – Apabila menggunakan teknik ini, maka sebuah kristal (berlian) eterik akan berada di chakra mahkota praktisi, dan memperkuatkan kualitas penyaluran Reiki praktisi.

CRYSTALLINE REIKI (REIKI KRISTAL) – Dikeseluruhan tubuh kita terdapat jumlah kecil kristal yang tertentu,ini adalah jalan keluar bagi trauma yang telah kita alami sepanjang hidup. Setiap kali kita gagal untuk menyelesaikan sesuatu trauma,sebutir kristal akan terbentuk. Trauma ini contohnya adalah seperti tulang tangan yang patah, keseleo, kesedihan dan sebagainya. Misalnya jika seseorang itu patah tulang ditangan maka sebutir kristal terbentuk untuk menjadi memori dari kesakitan dan perasaan dari trauma itu. Melalui Metode pengaliran reiki kristal ini akan mencair dan disembuhkan.

DNA REIKI (REIKI DNA) – Menguatkan kemampuan untuk menyembuhkan / memperbaiki kualitas DNA. Contohnya penyakit keturunan seperti Asma & dll.

BIRTH TRAUMA REIKI (REIKI TRAUMA KELAHIRAN) – Salah satu bentuk trauma adalah trauma akibat proses kelahiran. Ini mungkin terjadi akibat proses kelahiran yang sulit seperti bayi sungsang, premature, tali pusat terbelit dan sebagainya. Kesan daripada kejadian tersebut mungkin mengakibatkan seseorang tersebut mengalami trauma seperti takut dalam kegelapan atau sesuatu dan sebagainya. Trauma ini dapat dihilangkan secara perlahan dengan teknik ini

LOCATION REIKI (REIKI LOKASI) – Teknik ini digunakan untuk menyelaraskan “Carmic Band” antara manusia dengan suatu tempat yang penuh energi negatif yang menggangu kesehatan manusia. Oleh itu teknik location reiki digunakan untuk menetralkan energi negatif tersebut.

BALANCE REIKI (PENYEIMBANGAN REIKI) – Teknik ini digunakan untuk menyeimbang seluruh sistem energi tubuh .

Tingkatan Kundalini Reiki:

1. Kundalini Reiki 1 : Attunement pertama ini membuka jalur-jalur penyembuhan untuk menyalurkan energy reiki. Di tahap ini, anda dipersiapkan untuk terbangkitkannya kundalini di kundalini reiki 2. Chakra mahkota, chakra jantung dan chakra telapak tangan dibuka atau diperkuat. Anda mempelajari untuk melakukan penyembuhan secara menyeluruh dan sempurna, serta melakukan penyembuhan jarak jauh. Kundalini reiki 1 sepadan dengan attunement usui reiki 1-2-3.

2. Kundalini reiki 2 : Jalur reiki diperkuat. Kundalini terbangkitkan dimana jalur energy utama terbuka perlahan dan pasti, nyala ”api” Kundalini mencapai minimal Chakra Solar Plexus, persiapan untuk kenaikan kundalini secara penuh pada Kundalini Reiki 3. Anda juga mempelajari meditasi khusus. Ketika anda melakukan meditasi ini, anda meningkatkan dalam waktu singkat kekuatan nyala api pada api kundalini atau energi kundalini. Pada tahap ini, semua chakra atau system energy menjadi bersih dan aktif. (Minimum 2 hari setelah Kundalini reiki 1).

3. Kundalini Reiki 3 (Kundalini Reiki Master) : Seperti attunement sebelumnya. Menguatkan dan membuka Chakra Tenggorokan, Solar Plexus, Hara dan Chakra Dasar. ”Api” kundalini menjadi lebih kuat dan mencapai keatas dan keluar melalui chakra mahkota-kundalini naik secara penuh. Anda juga mempelajari memberikan attunement pada crystal dan obyek yang lain, sehingga mereka terprogram sebagai saluran reiki. Termasuk attunement extra : 1. balance. 2. diamond reiki. 3. crystalline reiki. 4. DNA reiki. 5. birth trauma reiki. 6. location reiki. 7. balance reiki. Anda juga mempelajari untuk memberikan attunement kundalini reiki 1-2-3. (minimum 10 hari setelah kundalini reiki 2).

4. Kundalini reiki booster 1-2-3 (kundalini reiki 4-5-6) memperkuat penerimaan attunement sebelumnya, pada masin-masing tahap seluruh chakra, saluran/jalur energi utama dan jalur energi ke tangan dilebarkan dan diperkuat. Setelah kundalini reiki booster 3, kekuatan anda untuk menyalurkan reiki akan meningkat sekitar 100%, anda juga telah bisa memberikan attunement kundalini reiki booster 1-2-3 kepada orang lain.

5. Kundalini reiki booster 4-5-6 (kundalini reiki 7-8-9) memperkuat penerimaan attunement sebelumnya, pada masin-masing tahap seluruh chakra, saluran/jalur energi utama dan jalur energi ke tangan dilebarkan dan diperkuat. Setelah kundalini reiki booster 3, kekuatan anda untuk menyalurkan reiki akan meningkat sekitar 300%, anda juga telah bisa memberikan attunement kundalini reiki booster 1-2-3 kepada orang lain.

(masing-masing dilakukan sekitar 25 menit).

Setelah selesai pada level 9 saya sarankan untuk mengambil Attunement God Kundalini Reiki

Dari Berbagai Sumber

Apabila berminat untuk mempelajari kundalini dengan menggunakan jalur aman reiki, hub: wahyu.taqwa.cirebon@gmail.com

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

33 Responses to Kundalini Reiki

  1. Raja jin says:

    Kwakakakak

    kok sepi toh?

    Kwakakakak

  2. gunturalif says:

    @raja jin…enakan yg sepi toh..bisa ktwa bebas..jdnya terapi ktawa hehehehe..

    • Wahyu taqwa says:

      Untuk sedulur anggota KWA & Al Kaafii yang berminat Silahkan isi biodata berikut:
      Nama asli:
      NickName:
      No urut anggota:
      Nama bapak:
      Alamat Sekarang:
      No HP: (jika punya lebih dari 1, pilih yang disaku pada saat attunement)
      Bersedia melakukan pengobatan gratis:
      Bersedia belajar secara mandiri:
      Bersedia memakai lineage saya:
      Kirim ke alamat email diatas selambat lambatnya tanggal 26 Nov 2010
      Attunement massal gratis akan dilakukan pada tanggal 27 Nov 2010 jam 21.00 WIB

  3. bocah cilik says:

    om wahyu apa sih cri2 orng yg trkna syndrom kundalini?

    • Wahyu taqwa says:

      Syndrome kundalini dapat terjadi karena karena saluran pada jalur nadi sushumna belum terbentuk, ketika kundalini mulai bangkit, ia akan mengeluarkan uap panas, uap panas ini akan naik melalui jalur sushumna dan berusaha membuat saluran kearah chakra mahkota. Pada umumnya saluran tersebut belum terbentuk sehingga uap panas itu akan tertahan dibagian tubuh tertentu dan kotoran-kotoran hasil pembakaran akan tersebar pada organ-organ tubuh terdekat dimana uap panas tersebut terhenti
      Contoh:
      Jika terhmbt di chakra jntung maka dapat mengakibtkan maalh pda organ jantung dn ekitarnya, lebih bhyany lagi jika syndrome terjadi diekitar kepala, kemungkinan ber mengakibatkan akit kepala yang kut, dan bhkan pada beberapa kaus dapat mengalmi gangguan jiwa karenanya.

      Beberapa symptom-symptom kundalini syndrome:
      Merasakan aliran yang panas membakar atau dingin seperti es yang mengalir ditulang punggung
      Sakit yang berpindah-pindah diseluruh tubuh
      Gejala-gejala pilek, sinusitis atau demam selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun
      Merasakan getaran/ kram/ kesemutan pada perut bagian bawah/ kaki/ tempat lainnya
      Denyut jantung lebih cepat diatas normal dan meningkatnya metabolime tubuh
      Susah tidur, kelelahan, depresi
      Menurunnya daya konsentrasi dan ingatan
      Tidak stabilnya emosi
      Bunyi melengking atau hamapa ditelinga
      Merasa terasing karena tidak tahu atas apa yang terjadi
      Hipersenitif terhadap suara, cahaya, bau-bauan dan kehadiran seseorang
      Pengalaman-pengalaman mistik/ keagamaan dan metafisika
      Masalah menemukan keseimbangan antara keinginan hidup suci dengn impuls seks yng tinggi
      Terisolasi karena tidak ada seorangpun yang dapat diajak berbagi dengannya
      Phenomena cahaya didalam dan diluar tubuh
      Perasaan mengalami orgasme pada bagian-bagian tubuh yang berbeda, atau mengalami total cosmic orgasm
      Dan lain-lainnya
      Kurang lebih seperti itu masih banyak lagi gejala aneh lainnya

  4. wahyutaqwaku says:

    dibimbing master kundalini atau belajar reiki kundalini hehehe

  5. bocah cilik says:

    Wuah mksih buanyak om wahyu ats penjabarannya…
    Oia pelatihan reiki kundalini bs jrk jauh g?

  6. wahyutaqwaku says:

    bisa, pendaftaran gel 1 gratis KR1: sampai tanggal 26 Nov 2010

  7. bocah cilik says:

    ane ikt daptar ya
    Nama asli: Prawiro Harjo
    NickName: bocah cilik
    No urut anggota:1549(K.W.A)
    Nama bapak: Toton roemaretono
    Alamat Sekarang: kompleks intan kurung jl. danau mare V no. 22 GC palangkaraya – KALTENG
    No HP: 08215600 8689

  8. Wahyu taqwa says:

    Bersedia melakukan pengobatan gratis:…[Y/T]
    Bersedia belajar secara mandiri:…[Y/T]
    Bersedia memakai lineage saya:…[Y/T]
    diemail zah gan
    nuhun

  9. bocah cilik says:

    ok siap kang…
    Udh d krm lwt email…
    Mnunggu kbr slanjtnya… ^_^,

  10. bocah cilik says:

    kang wahyu mw nanya nih…
    Bl sblmnya qt udh punya ilmu hikmah sperti ASR & mmpelajari kundalini reiki apkh akan sling menguatkan ato akn sling bentrok energi?
    Bolehkah jk msh berlatih KR1 bs lngsung berlanjut berlatih gTumo?

  11. bocah cilik says:

    kang wahyu
    bgaimn cr penerimaan attunementnya?

  12. K4R4C4N4H0 says:

    Maaf saya gak ngerti LINEAGE itu apa sich..??

  13. Wahyu taqwa says:

    @ bocah cilik: ada di comment KWA agak2 awal gan

    @ K4R4C4N4H0: jalur/ riwayat belajar: agan dapat KR1 dari Saya, Saya dapat Steven K, Steven K dapat dari … terus sampai ke penemunya hehehe gitu gan

  14. bocah cilik says:

    oke… oke… oke…
    Mdh2n sy bs jd praktisi KR hbt sprti kang wahyu…

  15. Assalamu ‘alaikum wr wb.
    ALHAMDULILLAH attunement KR Tk.1 sudah selesai, apa yg hrs kami lakukan untuk menjaga dan meningkatkan power KR ini.
    Mhn penjelasannya Ki.
    Terima kasih Ki wahyu…
    Wassalamu alaikum. Wr wb.

  16. bajabuq says:

    assalamu alaikum, waktu attunement tgl 27 kemarin saya telat Kang, saya baru ucapkan afirmasi sekitar 20menit setelah attunement kr di mulai. apakah energi kr tetap masuk?

  17. Wahyu Taqwa says:

    @ Wang Kite@Es.: simak terus zah gan artikel di blog ini, di share donk gan, pengalaman terima attunement dari saya (ngarep mode on)
    @ bajabuq: tetap masuk secara utuh , penuh dan sempurna, (saya kirim energi selama 2 jam penuh secara terus menerus)dishare donk gan pengalamannya?

    • bajabuq says:

      Alhamdulillah walaupun telat afirmasinya, energi tetap masuk terima kasih atas attunemennya Kang. tapi koq saya jadi keseringan buang air kecil ya? selanjutnya mohon bimbingannya bagaimana cara melatih dan memanfaatkan energi reiki ini

  18. Ki Wahyu, pada saat penerimaan attunement KR.1 Saya merasakan ada getaran halus yg merambat dari bagian kaki kemudian terasa merambat ke atas ke arah kepala, saya sempat beberapa detik merasa seperti melayang dan serasa berada ditempat lain, saya seperti melihat kilatan cahaya biru berkilauan sehingga saya sempat terkejut kaget dan membuka mata, namun kemudian saya teruskan kembali. Kemudian saya merasakan getaran yg kuat pd telapak tangan saya. Tp yg membuat saya merasa gak nyaman pas attunement itu napas saya terasa sesak dan tubuh saya terasa sangat berat dan terasa lemah tak bertenaga, sehingga beberapa kali tubuh saya serasa miring, mhn penjelasannya Master, apa sebenarnya yg terjadi pd saya sehingga saya merasa seperti itu. mhn pencerahannya.

  19. Wahyu Taqwa says:

    tenang zah gan gak bahaya, Saya menyertakan proses pembersihan, saya sertakan pada saat attunement untuk membersihkan semua hal yang akan menghambat perkembangan kundalini, yang bandel saya grounding (dihancurkan dipusat bumi) karena ini level 1 masih saya sisain sedikit untuk pembersihan KR2

  20. Alhamdulillahirrobbil ‘alamiin, Terima kasih Master Heru atas bimbingannya.

  21. bajabuq says:

    Alhamdulillah walaupun telat afirmasinya energi tetap masuk, terima kasih atas attunementnya Kang. tapi koq saya jadi keseringan buang air kecil ya? selanjutnya mohon bimbingannya bagaimana cara melatih dan memanfaatkan energi reiki ini

  22. Mas Bajabug, itu adalah bonusnya attunement kr.1. Sebagai efect proses pembersihan tubuh dari energi negatif, saya juga sama Mas xi..xi..

  23. Mas Bajabug, itu adalah bonusnya attunement kr.1. Sebagai efect proses pembersihan tubuh dari energi negatif, saya juga sama Mas xi..xi…

  24. Wahyu taqwa says:

    dishare donk gan pengalaman sewaktu terima attunement

  25. Wahyu taqwa says:

    di share donk gan pengalaman terima attunement nya

  26. bajabuq says:

    maaf Kang Wahyu, sewaktu proses attunement saya tdk merasakan sensasi, mungkin karena saya kurang peka, apa boleh saya di attunement ulang?

  27. Wahyu taqwa says:

    gak apa2 namanya juga belajar, attunement gak perlu diulang, tapi lakukn self healing selama 21 hari ok, apabila agan tidak merasakan sensasi saat attunement atau pun paska attunement, attunement reiki tadi tetap berlangsung dengan baik. Kuncinya hanyalah kepekaan akan energi. Jadi jangan kaget kalau sekarang ini Agan merasa putus asa tidak merasakan sensasi reiki bukan mustahil di level berikutnya Anda tiba-tiba merasakan sensasi luar biasa sehingga sangat mengagetkan tubuh psikis. Ini memang diluar kendali saya dalam memberikan attunement. Pengalaman ini pun juga dialami oleh rekan seangkatan saya yang juga memberikan attunement kepada orang lain, terkadang murid-muridnya tidak merasakan sensasi apa-apa tetapi dalam praktek reiki keseharian sensasi ini akan muncul dengan sendirinya tanpa diundang. Semuanya berjalan otomatis tanpa kita merencanakannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s