Berobat Sambil Bertobat

Selamat Datang LightWorkers

Assalamu’laikum Warohmatullahi Wabaroktuh

YAYASAN WAHYU TAQWA CENTER

AKTA NOTARIS: 10/10-01-2009

SK MENHUKHAM RI NO: AHU-729.AH.01.04.Tahun 2009

TERDAFTAR DI KEJAKSAAN NEGERI SERANG NO:B-11/0.6.10/ Dsp.1/ 11/2008

STPT DINAS KESEHATAN SERANG NO: 448.1/ 4375/ Yankes/ Batra/113/ XII/ 2009

TERGABUNG DALAM IKATAN PARANORMAL INDONESIA NO REG: IPI/ JB/ 081/ 04/ 2004

Blog ini Saya buat bukan untuk membuat aliran baru atau membelot dari perguruan LSBD HI dan QRAK, tapi lebih pada sarana sharing ilmu pengetahuan seputar terapi, kesehatan, kerejekian (materialisasi) dan energi (tenaga dalam, tenaga alam, reiki, kundalini dll) serta pelatihan, Saya berusaha untuk menyebarkan kembali apa yang sudah pelajari (kecuali QRAK). Namun dikarenakan kemudian ada usaha-usaha dari beberapa pihak untuk mematenkan reiki dan gtummo baik secara lembaga atupun pribadi akhirnya saya memutuskan untuk membangun lineagenya sendiri kebawah dengan nama yang berbeda. Hal ini juga untuk menghindari adanya kesalahpahaman dan tuntutan dari pihak-pihak yang berusaha mempatentkan keilmuan reiki dan gtummo.

Saya adalah seorang Usui Shiki Ryoho Reiki Master/ teacher dan master dari beberapa varian reiki serta jenis energi alam lainnya dengan lineage Internasional, beberapa lokal dan ada juga yang self attunement. Saat ini saya full day mengelola sebuah therapy house yang berdomisili di Serang Banten, tapi dikarenakan fokus menangani pasien jarak jauh, kesibukan organisasi dan berlatih diri, pasien datang langsung hanya ditangani setiap hari sabtu dan minggu.

Persayaratan untuk menerima Attunement atau empowerment diblog ini, yaitu bersedia meninggalkan semua keilmuan yang berhubungan dengan khodam atau jin (silahkan bertahap). Lineage akan langsung Saya berikan setelah Anda mencapai level master untuk menghormati penemunya.

Blog ini murni independent bukan perwakilan dari perguruan atau komunitas reiki manapun.

Blog ini saya ingin dedikasikan untuk memudahkan siapa saja yang ingin belajar pengobatan diri sendiri atau orang lain dan menerima pengobatan jarak jauh (distance healing), tapi dikarenakan Saya bukan manusia super atau sakti boleh dibilang masih newbie juga maka Saya sangat mengharapkan share dari pengunjung blog semua.

Pengobatan jarak jauh (distance healing) yang Saya lakukan di blog ini bukan pengganti pengobatan medis, tapi sekedar pelengkap pengobatan secara spiritual dan tradisional untuk mempercepat proses penyembuhan. Pengobatan jarak jauh disini tidak melulu menggunakan energi, tapi bisa juga menggunakan herbal.

Wassalamu’alikum Warohmatullahi Wabaroktuh

Love, Light & Many Blessings

Heru Sumantri

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

5 Responses to Berobat Sambil Bertobat

  1. mas agung® says:

    alo mas heru, selamat buat blognya yaaa…….. gimana rasanya kalo diobatin jarak jauh?kerasanya gimana dong? cantumin no. telp atuh mas, biar kontaknya gampang. oke, salam ijin menyimak yaa….

    • wahyutaqwaku says:

      hehehe makasih mas agung
      macem2, ada yang ngedadak badan panas (gerah), yang sakit masalah tulang atau persendian seperti ada yang mijitin, malah ada yang ketawa-ketawa gak kerasa apa2 (istriku) tapi 5 menit kemudian telp luka nya rapet lagi…
      diblog ini pengobatan jarak jauhnya gak melulu pake energi, bisa juga pake resep herbal, atau baca2 tulisan how to diblog ini hehehe

  2. Ki Ageng JJ says:

    SELAMAT ATAS BERDIRINYA YAYASAN wahyutaqwaku

    SEMOGA WAHYU SELALU TURUN UNTUK MEWAYUHI UMATNYA YG BERNAUNG DI BAWAHNYA. REKTOR DAN PARA PENDUKUNGNYA DAN MENJADIKAN MANUSIA YG SELALU BERTAQWA.

    AMIN

  3. empi says:

    apakah yayasan ini sampai sekarang masih aktif? apakah ada pengajar perempuan? tolong informasikan no tlp da alamatnya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s